Kisah SPG Otomotif Cinlok dengan Pengunjung Pameran

Sofia, SPG cantik otomotif
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Setiap pameran otomotif tak lengkap rasanya tanpa kehadiran sales promotion girls (SPG). Dengan adanya wanita-wanita cantik itu di booth atau di samping kendaraan, tentu menjadi daya tarik tambahan, terutama bagi kaum Adam.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Tak jarang, pengunjung merasa tersihir dan sekadar ingin melihat produk yang ingin ditawarkan agar bisa berbincang dengan wanita yang menghiasi pameran otomotif. Namun tahukah Anda, beberapa di antara mereka pernah terjadi cinlok alias cinta lokasi dengan para calon pembeli.

Hal itu seperti yang dialami Sofia. "Pernah kepincut dengan customer kalau kita lagi jaga. Lihat orangnya juga sih ya," kata Sofia saat berbincang dengan VIVA.co.id

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Namun ia pun tak menceritakan lebih jauh mengenai soal cinta lokasi itu. Sofia mengaku kerap digoda pengunjung pameran yang sekadar ingin berkenalan hingga meminta nomor ponsel.

"Sering sih, cuma yang nakal gitu langsung aku laporin. Bahkan kata teman-teman aku yang SPG ada yang sampai dipegang tangannya, kalau aku sih jangan sampai ya," ungkapnya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Sofia mengatakan, sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) telah menekuni profesi sebagai SPG. Selain disebutnya gaji menggiurkan, profesi ini juga membuat dia memiliki banyak teman dan tentu bertambah pengalaman.

"Aku enggak kuliah, dari SMA sudah kerja jadi SPG. Memang karena senang sih, uangnya bisa aku pakai buat jalan ke luar kota, paling jauh ke luar negeri ya cuma Singapura," kata dia.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021