TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kisah SPG Otomotif Cinlok dengan Pengunjung Pameran

Jadi SPG supaya bisa jalan-jalan ke luar negeri.
Kisah SPG Otomotif Cinlok dengan Pengunjung Pameran
Sofia, SPG cantik otomotif (viva.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Setiap pameran otomotif tak lengkap rasanya tanpa kehadiran sales promotion girls (SPG). Dengan adanya wanita-wanita cantik itu di booth atau di samping kendaraan, tentu menjadi daya tarik tambahan, terutama bagi kaum Adam.

Tak jarang, pengunjung merasa tersihir dan sekadar ingin melihat produk yang ingin ditawarkan agar bisa berbincang dengan wanita yang menghiasi pameran otomotif. Namun tahukah Anda, beberapa di antara mereka pernah terjadi cinlok alias cinta lokasi dengan para calon pembeli.

Hal itu seperti yang dialami Sofia. "Pernah kepincut dengan customer kalau kita lagi jaga. Lihat orangnya juga sih ya," kata Sofia saat berbincang dengan VIVA.co.id

Namun ia pun tak menceritakan lebih jauh mengenai soal cinta lokasi itu. Sofia mengaku kerap digoda pengunjung pameran yang sekadar ingin berkenalan hingga meminta nomor ponsel.

"Sering sih, cuma yang nakal gitu langsung aku laporin. Bahkan kata teman-teman aku yang SPG ada yang sampai dipegang tangannya, kalau aku sih jangan sampai ya," ungkapnya.

Sofia mengatakan, sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) telah menekuni profesi sebagai SPG. Selain disebutnya gaji menggiurkan, profesi ini juga membuat dia memiliki banyak teman dan tentu bertambah pengalaman.

"Aku enggak kuliah, dari SMA sudah kerja jadi SPG. Memang karena senang sih, uangnya bisa aku pakai buat jalan ke luar kota, paling jauh ke luar negeri ya cuma Singapura," kata dia.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP