TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kisah Pria Tua yang Bercinta dengan Mobil

Dalam istilah medis, penyakit ini disebut mecaphile.
Kisah Pria Tua yang Bercinta dengan Mobil
Edward Smith saat mencium VW Betlee-nya. (www.barcodemedia.com)

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa eksentrik baru-baru ini sukses menyedot perhatian publik di Ohio, Amerika Serikat. Peristiwa tersebut, yakni ditangkapnya seorang pria di Dayton, Ohio, Amerika Serikat, oleh polisi setempat, karena mencoba melakukan hubungan seks dengan sebuah mobil van yang tengah terparkir di jalanan.

Seperti dilansir Motor1, Selasa 23 Agustus 2016, kepolisian melakukan penangkapan setelah mendapat telepon aduan dari salah seorang saksi yang melihat seorang pria tua bernama Michael Henson menarik celana pendeknya dan mencoba melakukan hubungan seksual dengan sebuah van.

Saksi yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, Henson mencoba memasukkan alat kelaminnya ke sela-sela grille van. Setelah mencoba melakukannya cukup lama dengan posisi yang sama, Henson akhirnya pingsan di jalan.

Tak lama setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergegas ke lokasi dan menangkap Henson. Melalui keterangan polisi, diketahui bila pria tersebut dalam kondisi mabuk, sehingga melakukan tindakan tersebut.

Henson ditangkap dengan tuduhan melakukan ketidaksenonohan publik dan saat ini tengah berada di Montogomery County Jail.

Bercinta dengan 700 mobil

Kasus serupa tentu mengingatkan publik akan seorang pria paruh baya di Inggris, Edward Smith (63 tahun), yang secara terang-terangan mengaku jika dirinya sering melakukan hubungan seksual dengan sebuah mobil.

Hal ini terjadi lantaran dirinya mengaku telah jatuh cinta dengan mesin atau dalam bahasa medis yakni mecaphile --tertarik secara seksual pada mesin.

Dailymail, melaporkan, pernyataan mengejutkan itu ia lontarkan dalam sebuah wawancara talk show acara televisi di Inggris, ITV Morning. Berdasarkan pengakuannya, selama hidup ia telah melakukan hubungan seksual dengan 700 mobil, termasuk helikopter dan pesawat. Kata Smith, keperjakaannya sendiri hilang pada usia 14 tahun saat 'mengencani' sebuah VW Beetle.

Ia mengisahkan, sejak kecil Smith memang menggandrungi mobil. Ia bahkan memiliki banyak mainan yang diperoleh dari sang ayah. Saat beranjak dewasa, ketika para remaja mulai akrab dengan dunia pornografi, ia justru tak demikian. Smith malah lebih memilih majalah-majalah otomotif yang menampilkan sosok-sosok mobil dengan berbagai jenisnya.

Keperjakaannya hilang setelah suatu malam, Smith yang sedang asyik membuka majalah tiba-tiba ingin menghampiri sebuah VW Beetle milik ayahnya. Saat membelainya, ia merasa memiliki gejolak yang amat luar biasa hingga akhirnya mengalami ejakulasi.

"Aku tergoda sesuatu malam di usia 14 tahun untuk melangkah keluar dengan lembut membelai mobil. Itu sesuatu yang membuat saya memiliki birahi mendalam," tutur Smith.

Merasa mendapatkan kepuasan, Smith akhirnya kerap melakukan hal yang sama dengan mobil-mobil lainnya. Terlebih, jika mobil tersebut sangat diminatinya. Gilanya, ia kerap tak bisa mengontrol diri, hingga akhirnya kerap melakukan perbuatan eksentrik itu di tempat parkir, pameran mobil, hingga pencucian mobil. Ia bahkan menyatakan jika telah melakukan kencan kilat dengan pesawat dan helikopter.

Kendati telah melakoni 700 perbuatan nyeleneh dengan mesin, ia hingga kini belum menyatakan bosan. Namun, Smith mengakui kini ia telah menjalin hubungan serius dengan VW Betlee kembali. VW yang diberi nama 'Vanilla' tersebut bukan yang dulu, melainkan ia beli dari koceknya sendiri. Ia juga berjanji tak akan melukai cinta sejatinya itu.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP