TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ratusan Orang Kaya RI Beli Lexus di GIIAS 2016

Penjualan Lexus mencapai 190 unit selama pameran.
Ratusan Orang Kaya RI Beli Lexus di GIIAS 2016
Lexus RX. (Dian Tami/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Banyaknya kaum berduit di Indonesia bisa terlihat dari tingginya permintaan akan sebuah kendaraan. Bahkan, diposisikan sebagai merek mobil mewah, Lexus Indonesia kebanjiran rezeki di acara otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bahkan berdasarkan data yang diterima VIVA.co.id, Selasa 23 Agustus 2016, di acara pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, penjualan Lexus mencapai 190 unit.

Jumlah tersebut berasal dari Lexus RX (medium luxury SUV), yang merupakan luxury crossover, sebanyak 106 unit, kemudian Lexus NX (compact luxury SUV) 42 unit dan Lexus LX (flagship SUV) sebanyak 37 unit.

 “Respons yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Untuk terus meningkatkan brand Lexus di Indonesia, Adrian  menyatakan, pabrikan asal Jepang itu akan selalu menerima semua bentuk masukkan, yang dapat disampaikan melalui call center 24 jam Lexus Concierge Center 021-390-9999 atau laman resmi Lexus Indonesia di www.lexus.co.id.

Sekadar informasi, selama perhelatan GIIAS 2016, Lexus Indonesia memboyong sejumlah lini andalannya. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis, yakni mulai dari Rp980 juta hingga Rp4 miliar lebih.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP