TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Uji Coba Mobil Berujung Petaka

Ia menabrak empat mobil Mercedes-Benz.
Uji Coba Mobil Berujung Petaka
Kecelakaan mobil Mercedes-Benz. (Carscoops)

VIVA.co.id – Seorang wanita di Arlington, Virginia, Amerika Serikat, harus mengalami kerugian besar, setelah mobil yang dikemudikannya menabrak empat mobil lain yang sedang terparkir di depan salah satu diler Mercedes-Benz.

Seperti dilansir Carcoops, Selasa 23 Agustus 2016, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut sedang melakukan uji berkendara mobil impiannya, Mercedes-Benz GLE.

Malang, baru berada di dalam mobil selama enam detik, ia justru menabrakkan mobil milik pabrikan Jerman tersebut.

Kepolisian setempat mengatakan, pengemudi wanita tersebut diduga panik dan menginjak pedal gas yang dikira sebagai pedal rem.

Setelah menabrak empat mobil yang terparkir dengan kecepatan cukup tinggi, mobil jenis SUV (sport utility vehicle) tersebut, akhirnya berhenti dalam keadaan terguling di parkiran diler.

Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi mengatakan, seorang petugas diler harus menjalani perawatan karena mengalami cedera ringan.

Meski tidak ada korban jiwa, wanita tersebut harus mengganti seluruh kerugian, termasuk mobil seharga US$60 ribu (setara dengan Rp729 juta) yang akan ia beli. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP