Uji Coba Mobil Berujung Petaka

Kecelakaan mobil Mercedes-Benz.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Seorang wanita di Arlington, Virginia, Amerika Serikat, harus mengalami kerugian besar, setelah mobil yang dikemudikannya menabrak empat mobil lain yang sedang terparkir di depan salah satu diler Mercedes-Benz.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Seperti dilansir Carcoops, Selasa 23 Agustus 2016, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut sedang melakukan uji berkendara mobil impiannya, Mercedes-Benz GLE.

Malang, baru berada di dalam mobil selama enam detik, ia justru menabrakkan mobil milik pabrikan Jerman tersebut.

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Kepolisian setempat mengatakan, pengemudi wanita tersebut diduga panik dan menginjak pedal gas yang dikira sebagai pedal rem.

Setelah menabrak empat mobil yang terparkir dengan kecepatan cukup tinggi, mobil jenis SUV (sport utility vehicle) tersebut, akhirnya berhenti dalam keadaan terguling di parkiran diler.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi mengatakan, seorang petugas diler harus menjalani perawatan karena mengalami cedera ringan.

Meski tidak ada korban jiwa, wanita tersebut harus mengganti seluruh kerugian, termasuk mobil seharga US$60 ribu (setara dengan Rp729 juta) yang akan ia beli. (asp)

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penyuka mobil listrik, yang menginginkan ketenangan pikiran saat bepergian jauh.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024