TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mau Pamer di Pernikahan, Mobil Pengantin Malah Kena Apes

Mobil pengantin mengalami kecelakaan.
Mau Pamer di Pernikahan, Mobil Pengantin Malah Kena Apes
Mobil pengantin yang mengalami kecelakaan di China. (CarnewsChina)

VIVA.co.id – Momen pernikahan menjadi bagian sakral sekali seumur hidup yang tak akan pernah dilupakan. Tak heran, berbagai cara dilakukan agar acara penikahan memiliki kesan mendalam.

Hal ini pula yang dilakukan sepasang pengantin di Shandong, China. Saat pernikahan, mempelai itu memilih mengendarai mobil pengantin mewah ke acara resepsi. Namun nahas, mobil pengantin yang mereka sewa mengalami insiden kecelakaan akibat ditabrak sebuah citycar. Alhasil, mobil mewah berjenis Rolls-Royce Ghost itu mengalami penyok-penyok di banyak bagian, terutama bagian bumper serta bodi samping.

Dilansir Carnewschina, Rabu 24 Agustus 2016, tak ada korban luka dalam insiden ini, termasuk sang pengantin yang rupanya tak ada di dalam mobil. Akan tetapi, disebutkan bahwa mobil tersebut memang akan menjemput pengantin. Hanya saja, saat di tengah jalan, mobil dihantam kendaraan lainnya.

Kecelakaan itu tentu saja membuat pengantin tersebut was-was. Sebab, mobil yang ditunggunya dan disewanya dengan harga mahal tak kunjung datang menjemput.

Di China, Rolls Royce Ghost dijual dengan banderol fantastis, yakni sekira 4,2 juta Yuan atau setara Rp8,3 miliar. Sedangkan mobil yang menabraknya, BYD F0, dijual 37.900 Yuan atau hanya Rp75 jutaan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP