TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bocoran Tampang Honda Freed Terbaru

Peluncuran akan dilakukan September mendatang di Jepang.
Bocoran Tampang Honda Freed Terbaru
Bocoran foto Honda Freed baru. (Istimewa)

VIVA.co.id – Gembar-gembor hadirnya All New Honda Freed semakin gencar diberitakan di negara asalnya. Terlihat dari foto yang diunggah ke beberapa media sosial, Honda Freed terbaru terlihat beberapa kali melintas di jalanan Jepang.

Dari foto tersebut, terlihat Multi Purpose Vehicle (MPV) ini sedang diuji jalan dengan berbekal pelat nomor bertuliskan huruf Jepang dan posisi logo Honda yang berada di tengah grille, masih tertutup lakban. 

Jika diperhatikan, sekilas desain grille mirip dengan Honda Odyssey terbaru. Begitu pula dengan desain lampu utama yang sipit. Selain itu, lekukan bumper lebih menegaskan kesan dinamis khas negeri Sakura.

Desain eksterior bisa dibilang mengalami penyegaran secara keseluruhan. Ini terlihat dari desain bumper belakang terbaru yang lebih futuristis. Desain lampu belakang juga sudah mengikuti mobil-mobil Jepang zaman sekarang, dengan perpaduan reflektor dan posisi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Tapi, sayang untuk kepasitan hadir di Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, masih bungkam. Padahal, rencananya Freed baru ini akan meluncur resmi di Jepang pada September 2016.

Sebagai informasi, Honda menyediakan dua varian mesin untuk mobil ini, bensin dan hibrida. Sementara untuk warna akan tersaji beragam pilihan, mulai dari hitam, biru tua, biru muda, hijau, merah, coklat, putih, perak, dan abu-abu.

Bocoran foto Honda Freed baru.

Tampak belakang Honda Freed baru (Foto: istimewa)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP