TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mau Modifikasi NMax? Coba Sambangi Tempat Ini

Anda pasti ingin tampil beda saat di jalanan bukan?
Mau Modifikasi NMax? Coba Sambangi Tempat Ini
NMax Modifikasi (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Yamaha NMax saat ini menjadi salah satu motor pilihan yang sedang digandrungi. Lihat saja, populasi motor bertubuh bongsor ini makin banyak. 

Pastinya, dengan banyaknya populasi, NMax jadi motor sejuta umat. Tentunya Anda tidak ingin disebut pengikut sejuta umat, bukan? Anda pasti ingin membuat Yamaha NMax kesayangan Anda menjadi lebih ganteng lagi agar terlihat beda.

Selain dengan cara custom, ada juga cara yang sering dilakukan oleh pemilik motor.  Yaitu dengan memodifikasi motor agar terlihat anti-mainstream.

Saat ini, banyak bengkel modifikasi yang menawarkan modif untuk motor NMax. Salah satunya JDM Project yang berada di Jalan Jatiwaringin Raya, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Bengkel ini menawarkan beberapa konsep modifikasi motor Yamaha NMax.

Joddy Ario, Pemilik bengkel JDM Project menjelaskan, pemilik Yamaha NMax bisa berdiskusi menentukan konsep yang diinginkan. "Kami kasih arahan biar lebih pas," kata Joddy kepada VIVA.co.id, Selasa, 23 Agustus 2016.

Joddy mengatakan, konsumen juga dapat memilih tema yang diinginkan sesuai dengan tren saat ini. Bisa juga tema klasik yang tentunya disesuaikan dengan karakter pemilik motor.

"Konsepnya sih sama, yang membedakan itu desain awal. Konsumen bisa main dengan gaya elegan, sporty elegan, sporty, maupun rock and roll," ujar dia.

"Contohnya konsep Rock and Roll, kami modifikasi warna pelek yang lebih bercorak dengan lebih menitikberatkan pada desain grafis dan tentunya membuat tidak kuno," ujar dia.

Untuk konsep modifikasi yang ia terapkan juga lebih pada fungsi saat berkendara. Jadi membuat motor yang Anda tunggangi terasa lebih nyaman.

"Memang itu yang sedang gandrung, konsumen lebih memilih modifikasi pada fungsinya, tidak seperti dulu yang ingin tampil ekstrem," tutur dia.

Lantas, berapa biaya yang harus disiapkan untuk modifikasi NMax supaya lebih gahar?

Menurut Joddy, dia tidak menargetkan harga satu kali modifikasi. Konsumen bebas melakukan ubahan pada motornya dengan budget berapa pun, sesuai dengan keinginan dan kemampuannya.

"Bebas, tapi biasanya ubahan NMax itu antara Rp5 - 20 juta full paket," katanya.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP