TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Dua Merek Mobil Mewah Ini Laku Ratusan Unit di GIIAS 2016

Penjualan BMW selama pameran naik 42 persen dibanding tahun lalu.
Dua Merek Mobil Mewah Ini Laku Ratusan Unit di GIIAS 2016
BMW M4 GTS Coupe. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Tak sedikit peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang pulang dengan membawa bertumpuk-tumpuk surat pemesanan kendaraan (SPK).

Salah satunya adalah BMW Group Indonesia. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 24 Agustus 2016, selama 11 hari pameran, BMW berhasil menjual 470 unit mobil.

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, angka ini lebih tinggi 42 persen dibanding penjualan di GIIAS tahun lalu, yang mencapai total 330 unit.

“Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi dan desain,” ujar Karen.

Tiga tipe BMW yang paling banyak diminati konsumen selama GIIAS 2016 adalah Seri 3, All New X1 dan Seri 5.

Sama seperti BMW, merek mobil legendaris asal Inggris, MINI, juga ikut meraup untung. Penjualan MINI di pameran tersebut mencapai 117 unit. Tercatat, penjualan MINI tertinggi diraih oleh MINI 3-Door, diikuti oleh New MINI Cabrio dan new MINI Clubman.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016, dan akan terus berpartisipasi di ajang otomotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group, dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia.”

(mus) 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP