TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Bersiap Luncurkan Dua Motor Trail Terbaru

Motor itu akan diluncurkan Oktober dan Desember.
Honda Bersiap Luncurkan Dua Motor Trail Terbaru
Honda CRF450RX. (Motor1)

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda, mengumumkan jika pihaknya siap meluncurkan motor trail anyar ke pasaran. Motor tersebut, yakni CRF450R dan CRF450RX. Jika meluncur, motor ini akan lebih dahulu menyapa negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Motor1, Rabu, 24 Agustus 2016, Honda mengklaim bila motor terbarunya itu akan menjadi salah satu kuda besi terabas dengan performa mesin menakjubkan untuk sebuah motorcross

"Riders tahu bahwa bagian yang paling penting dari setiap ras motorcross adalah awal, dan mesin CRF450R Unicam baru ini telah dikembangkan untuk mencapai kinerja luar biasa di 100 kaki pertama. Selain menawarkan peningkatan daya output, motor ini juga memungkinkan traksi yang tak tertandingi," ungkap Honda melalui siaran resminya.

Meski disebutkan memiliki beberapa persamaan, kedua motor teranyar itu  menggunakan suspensi dan sasis berbeda, karena CRF450RX dirancang khusus untuk ajang balap off-road. "Kedua model ini memiliki performa mesin yang tinggi," kata Manager of Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika, Lee Edmunds.

Selain itu, Edmunds juga menegaskan bila motor terbarunya ini merupakan salah satu motor ‘penggaruk tanah’ yang sangat dinanti kehadirannya. "Selama bertahun-tahun, model CRF450R selalu dinantikan, dan versi 2017 adalah yang terbaik,” tambahnya.

Sebagai informasi, Honda CRF450R akan mulai dijual di Amerika Serikat pada bulan Oktober, sedangkan CRF450RX akan ditawarkan pada bulan Desember mendatang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP