Honda Bersiap Luncurkan Dua Motor Trail Terbaru

Honda CRF450RX.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Honda, mengumumkan jika pihaknya siap meluncurkan motor trail anyar ke pasaran. Motor tersebut, yakni CRF450R dan CRF450RX. Jika meluncur, motor ini akan lebih dahulu menyapa negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Seperti dilansir Motor1, Rabu, 24 Agustus 2016, Honda mengklaim bila motor terbarunya itu akan menjadi salah satu kuda besi terabas dengan performa mesin menakjubkan untuk sebuah motorcross

"Riders tahu bahwa bagian yang paling penting dari setiap ras motorcross adalah awal, dan mesin CRF450R Unicam baru ini telah dikembangkan untuk mencapai kinerja luar biasa di 100 kaki pertama. Selain menawarkan peningkatan daya output, motor ini juga memungkinkan traksi yang tak tertandingi," ungkap Honda melalui siaran resminya.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Meski disebutkan memiliki beberapa persamaan, kedua motor teranyar itu  menggunakan suspensi dan sasis berbeda, karena CRF450RX dirancang khusus untuk ajang balap off-road. "Kedua model ini memiliki performa mesin yang tinggi," kata Manager of Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika, Lee Edmunds.

Selain itu, Edmunds juga menegaskan bila motor terbarunya ini merupakan salah satu motor ‘penggaruk tanah’ yang sangat dinanti kehadirannya. "Selama bertahun-tahun, model CRF450R selalu dinantikan, dan versi 2017 adalah yang terbaik,” tambahnya.

Berboncengan saat Trabasan Pakai Motor Trail, Aman Tidak?

Sebagai informasi, Honda CRF450R akan mulai dijual di Amerika Serikat pada bulan Oktober, sedangkan CRF450RX akan ditawarkan pada bulan Desember mendatang.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022