Piaggio Luncurkan Skuter Matik 150cc Rp12 Jutaan

Aprilia SR 150.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Piaggio Group secara resmi meluncurkan skuter matik (Skutik) Aprilia SR 150. Motor itu dijual dengan banderol murah, namun berlaku untuk pasar India. Skutik terbaru milik pabrikan otomotif asal Italia ini, disebut sebagai skutik pertama bergaya sporty croossover di negeri Hindustan. 

Penantang NMax dan PCX Dijual Pertengahan Tahun Ini, Harga Rp18 Juta

Seperti dilansir Shiftinggears, Rabu 24 Agustus 2016, Aprilia memang dikenal sebagai merek yang fokus akan gen balapnya. Namun, mereka merasa perlu merambah segmen skutik untuk menjawab keinginan penggila merek itu terhadap skutik.

Aprilia SR150 hadir dengan gaya skutik yang agresif dan sporty. Menariknya, Aprilia SR150 disematkan setang berbeda dari skutik pada umumnya, serta lampu depan yang tergolong besar.

Motor Seharga Fortuner Mengaspal di Jakarta

Untuk dapur pacunya, Aprilia SR150 menggendong mesin berkapasitas 150cc. Agar dapat berhenti dengan sempurna, skutik terbaru itu dibekali rem cakram 220 milimeter pada bagian depan dan rem tromol 140 mm pada bagian belakang.

Disebut sebagai salah satu skutik dengan fitur canggih dan performa mesin yang baik, Aprilia SR memiliki harga sangat terjangkau, yakni 65 ribu rupee atau setara Rp12,8 juta. 

Hadir Skutik Murah 250cc, XMax dan Forza Perlu Waswas

Sebagai informasi, Aprilia SR 150 akan diproduksi di pabrik Piaggio yang terletak di Baramati, India. Apakah skutik murah ini akan memeriahkan pasar otomotif Tanah Air? Kita tunggu saja.

Aprilia SXR 160

Penantang NMax Dibanderol Rp22 Juta, Meluncur Sebentar Lagi

Motor tersebut dari Aprilia.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2020