TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Anda Harus Sabar Jika Ingin Memesan Mobil Ini

Aston Martin DB11 baru akan dikirim ke Indonesia tahun depan.
Anda Harus Sabar Jika Ingin Memesan Mobil Ini
Aston Martin DB11 (Dok: Aston Martin)

VIVA.co.id – Memeringati hari jadinya yang pertama, Aston Martin Jakarta, Agen Pemegang Merek (APM) Aston Martin di Tanah Air, mendapatkan kiriman DB11 dari Aston Martin pusat untuk diperkenalkan di Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi mengatakan, Indonesia hanya mendapat jatah beberapa unit saja. Jumlah pastinya belum bisa ditentukan, karena saat ini baru dalam tahap pengenalan.

"Kita tidak mendapatkan (jatah) tahun ini, negara lain pun sama. Jadi, pelanggan kami yang mau pesan sekarang, bisa. Tapi, nanti Februari 2017 mendatang baru bisa dikirim," ujarnya di Four Seasons Hotel, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016.

Selain jumah unit, Irmawan juga belum bisa menyebutkan soal banderol mobil asal Inggris tersebut.

"Karena 2017 baru bisa masuk, kita harus mengitung pajak, import duty dan lain-lainnya tahun 2017. Jadi, kami belum bisa bilang harganya berapa," ujarnya menjelaskan.

Chief Operating Officer (COO) Aston Martin Jakarta, Endy Kusumo menambahkan, pengenalan DB11 di Indonesia sedikit telat dibanding negara lain, karena terbentur Lebaran.

DB11 diperkenalkan secara internasional pada Maret lalu di Geneva Motor Show 2016. Khusus untuk wilayah Asia Pasifik, mobil paling bertenaga yang dibuat Aston Martin ini sudah diluncurkan di Thailand, Hongkong, Jepang, dan Singapura.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP