Yamaha Luncurkan V-Ixion Berseragam Baru, Harganya?

Warna dan striping baru pada New V-Ixion Advance.
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor Yamaha meluncurkan V-Ixion edisi penyegaran pada warna dan striping. Warna dan striping New V-Ixion Advance ini dirilis dengan nuansa kemerdekaan Indonesia yang ke-71.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Rilis warna dan striping baru tanpa ceremony khusus ini, membuat motor sport terlaris Yamaha Indonesia itu tampak lebih segar, karena dibekali grafis tajam, dan warna atraktif. Setidaknya, ada empat warna dan striping yang dirilis, pertama adalah nuansa merah-putih (Luminous White), lalu abu-abu nuansa emas (hustle gold), merah terang (zeal red), dan warna hitam (striking black).

”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping baru ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih idolakan motor sport populer ini. Kami hadirkan warna dan striping anyar supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” kata Mohammad Masykur, Asisstant General Manager (GM) Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Kamis, 25 Agustus 2016.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Meski tampil dengan warna dan grafis baru, New V-Ixion Advance tetap tidak mengalami perubahan harga. Motor berkapasitas mesin 150cc itu tetap dijual dengan banderol Rp25,35 juta on the road Jakarta.
 

Motor bekas jenis sport.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Pedagang motor bekas mengatakan, bahwa ada dua model yang susah untuk dijual lantaran sepi peminatnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022