TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Begini Wujud Motor Suzuki Penantang R25 dan CBR250RR

Motor tersebut digadang-gadang merupakan GSX-R250.
Begini Wujud Motor Suzuki Penantang R25 dan CBR250RR
Sketsa paten GSX-R250. (Visordown)

VIVA.co.id – Meski terbilang terlambat ketimbang para kompetitor, setidaknya Suzuki hingga kini terus berusaha menggarap motor sport seperempat liternya. Motor itu sedianya akan bertarung dengan sejumlah rival yang lebih dahulu mencari peruntungan, seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, dan Honda CBR250RR. Kabar anyar yang santer, motor itu disebut-sebut sebagai GSX-R250. 

Dilansir Visordown, Kamis, 25 Agustus 2016, kini gambar sketsa paten motor sport fairing Suzuki rupanya sudah beredar di jagat maya. Dari sketsa paten yang didapat, menunjukkan jika GSX-R250 telah dibekali mesin dua silinder. Diprediksi, motor ini akan lebih dahulu menyapa Indonesia, baru kemudian mendarat di Eropa dan sejumlah negara lainnya.

Meski sketsa paten sudah tampak, namun belum diketahui detail dari motor 250cc Suzuki ini. Yang pasti, motor ini memiliki lekukan bodi yang tajam dan sporty. Dari sejumlah literasi, Suzuki baru akan menghadirkan motor ini paling cepat pada 2017 mendatang.

Sementara itu, majalah otomotif kenamaan di Jepang, Young Machine, juga sudah menyebut jika GSX-R250 
akan hadir dalam dua varian, versi satu silinder dan dua silinder. Young Machine menulis jika motor ini telah dibekali perangkat Anti-lock Braking System (ABS), kontrol traksi, mode riding, dan multiple mappings.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP