TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Bekas Agya-Ayla Usai Hadirnya Calya dan Sigra

Agya-Ayla berstatus bekas dijual dengan harga di bawah Rp100 juta.
Harga Bekas Agya-Ayla Usai Hadirnya Calya dan Sigra
Toyota Agya bekas. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Hadirnya duet Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di kelas mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), disebut-sebut bakal memengaruhi pasar mobil bekas, terutama mobil-mobil yang juga ada di segmen LCGC, seperti Agya dan Ayla.

Namun, menurut penggawa showroom mobil bekas ADM Mobil, Dicky, kehadiran Calya dan Sigra sampai saat ini belum mengganggu pasar mobil bekas Agya dan Ayla. Dua mobil itu disebut masih tetap diminati para pemburu mobil bekas.

"Enggak pengaruh sih. Mobil bekas Agya dan Ayla masih laku, walaupun ada produk baru Calya dan Sigra," kata Dicky saat berbincang dengan VIVA.co.id di WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis 25 Agustus 2016.

Dicky menjelaskan, harga mobil bekas dua model tersebut juga tidak anjlok di pasaran. Harga kedua mobil itu masih bertahan stabil, meski Calya dan Sigra dijual dengan harga mulai dari Rp129 juta.

"Rata-rata orang yang banyak cari mobil bekas itu di bawah Rp100 juta, pilihannya ya Agya dan Ayla. Kondisi mobil bekas juga hampir sama seperti yang baru, jadi masih banyak yang mau," ungkapnya.

Sekedar informasi, Agya tahun 2014 dijual dengan harga Rp95 juta dan Ayla tahun 2014 dibanderol Rp90 juta. “Kalau Agya dan Ayla harganya enggak jauh beda, hanya sekitar Rp5 juta," ujar dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP