TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Produksi 2.000 Unit CBR250RR Tiap Bulan

Pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada akhir tahun ini.
Honda Produksi 2.000 Unit CBR250RR Tiap Bulan
Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu meluncurkan produk anyar dari keluarga CBR bermesin seperempat liter, yakni All New CBR250RR. Motor ini diketahui melakoni debutnya secara perdana di dunia, dan Indonesia dipilih menjadi tempat pertama peluncuran.

Baru sebulan meluncur di Tanah Air, motor milik pabrikan Jepang tersebut telah resmi terpesan 1.289 unit. Angka tersebut sudah termasuk pemesanan yang dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Saat disinggung soal kapasitas produksi untuk motor tersebut, General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan, Honda tidak kesulitan memenuhi kebutuhan konsumen akan motor tersebut.

"Produksinya itu mungkin sekitar 2.000 unit per bulan. Iya, kita tahu antusias masyarakat untuk motor tersebut sangat tinggi," ungkapnya, Kamis, 25 Agustus 2016.

Saat disinggung mengenai kapan Honda mulai memproduksi motor tersebut, Wedijanto enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya menegaskan, CBR250RR sampai ke tangan konsumen pada akhir tahun ini.

"Saya enggak bisa komentar kapan mulai produksi. Sampai ke tangan konsumen itu seperti yang disebutkan sebelumnya, akhir tahun," katanya.

Sebagai informasi, motor sport fairing ini dipasarkan dengan dua tipe, yakni standar dan versi yang sudah dibekali dengan piranti Antilock Braking System (ABS).

Tersedia dalam beberapa warna, yakni Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Ginpowder Metallic, motor ini dijual dengan banderol Rp63-68 juta untuk tipe standar, dan Rp64-74 juta untuk tipe ABS.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP