TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Baru Mahal, Fortuner dan Innova Bekas Jadi Buruan

Pasar mobil bekas tak kalah menarik dengan mobil baru.
Harga Baru Mahal, Fortuner dan Innova Bekas Jadi Buruan
Bursa mobil bekas di MGK Kemayoran, Jakarta. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pasar mobil bekas tak kalah menarik dengan mobil baru. Pembeli mobil bekas di ibu kota juga terbilang masih cukup tinggi. Hal itu dibuktikan banyaknya showroom mobil bekas yang terdapat di pinggir kota.

Pilihan mobil bekas yang ditawarkan para penjual pun cukup beragam, mulai dari city car, hatchback, MPV, SUV, hingga pick up kabin ganda. Menurut penggawa showroom mobil bekas ADM Mobil, Dicky mengungkapkan sejak Januari-Agustus 2016 mobil bekas terlaris masih Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner.

Masih menurut Dicky, dua mobil bekas ini menjadi yang terlaris karena untuk model baru harganya sangat tinggi sehingga banyak yang mencari bekasnya.

"Kalau mobil paling laris sampai Agustus ini adalah Toyota Innova dan Toyota Fortuner karena harga barunya mahal jadi masih pada cari yang bekas," kata Dicy kepada VIVA.co.id di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Ia menambahkan mobil bekas Toyota Fortuner (2013) dijual dengan harga Rp320 juta, Toyota Fortuner (2014) dijual Rp375 juta dan Toyota Fortuner (2015) dijual Rp390 jutaan. "Sementara Toyota Kijang Innova Tahun 2013 dijual Rp225 juta, Tahun 2014 seharga Rp240 juta. Jadi orang banyak beli yang bekas," katanya.

Diketahui untuk harga baru All New Kijang Innova Tipe Q AT (Diesel) di jual dengan harga Rp 432 juta, sedangkan All New Kijang Innova Tipe G MT (Gasoline) dijual dengan harga sekitar Rp288 juta.

Sedangkan Toyota Fortuner baru dibanderol Rp449 juta untuk tipe terendah yakni 2.4 G M/T (Diesel) untuk tipe tertinggi Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x4 A/T (Diesel) dijual Rp 639 juta.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP