Harga Baru Mahal, Fortuner dan Innova Bekas Jadi Buruan

Bursa mobil bekas
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasar mobil bekas tak kalah menarik dengan mobil baru. Pembeli mobil bekas di ibu kota juga terbilang masih cukup tinggi. Hal itu dibuktikan banyaknya showroom mobil bekas yang terdapat di pinggir kota.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Pilihan mobil bekas yang ditawarkan para penjual pun cukup beragam, mulai dari city car, hatchback, MPV, SUV, hingga pick up kabin ganda. Menurut penggawa showroom mobil bekas ADM Mobil, Dicky mengungkapkan sejak Januari-Agustus 2016 mobil bekas terlaris masih Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner.

Masih menurut Dicky, dua mobil bekas ini menjadi yang terlaris karena untuk model baru harganya sangat tinggi sehingga banyak yang mencari bekasnya.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

"Kalau mobil paling laris sampai Agustus ini adalah Toyota Innova dan Toyota Fortuner karena harga barunya mahal jadi masih pada cari yang bekas," kata Dicy kepada VIVA.co.id di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Ia menambahkan mobil bekas Toyota Fortuner (2013) dijual dengan harga Rp320 juta, Toyota Fortuner (2014) dijual Rp375 juta dan Toyota Fortuner (2015) dijual Rp390 jutaan. "Sementara Toyota Kijang Innova Tahun 2013 dijual Rp225 juta, Tahun 2014 seharga Rp240 juta. Jadi orang banyak beli yang bekas," katanya.

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Diketahui untuk harga baru All New Kijang Innova Tipe Q AT (Diesel) di jual dengan harga Rp 432 juta, sedangkan All New Kijang Innova Tipe G MT (Gasoline) dijual dengan harga sekitar Rp288 juta.

Sedangkan Toyota Fortuner baru dibanderol Rp449 juta untuk tipe terendah yakni 2.4 G M/T (Diesel) untuk tipe tertinggi Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x4 A/T (Diesel) dijual Rp 639 juta.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022