TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Akan Sediakan Satu Mekanik CBR250RR di Tiap AHASS

Untuk awalnya, hanya wing dealer yang bisa menerima servis CBR250RR.
Honda Akan Sediakan Satu Mekanik CBR250RR di Tiap AHASS
Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor terbaru mereka yang hadir dengan banyak penyegaran, yakni All New CBR250RR, Senin 25 Juli 2016 lalu.

 All New Honda CBR250RR disebut sebagai motor kelas premium, walau  menggendong mesin 250cc. Hal tersebut dikarenakan teknologi yang digunakan mengadopsi dari Honda RC213V dan memakai mesin yang sama sekali baru.

Sebagai motor premium, perusahaan asal Jepang tersebut ternyata memberikan pelayanan khusus bagi konsumennya, dengan menyediakan  mekanik yang telah melewati pelatihan khusus di 135 wing dealer.

"CBR250RR itu kan kelas premium, jadi kami berikan pelayanan yang sesuai untuk pemiliknya. Selain menggunakan mesin baru, CBR250RR juga memiliki teknologi yang ada pada Honda RC213V. Oleh sebab itu, mekanik yang melakukan servis CBR250RR kami berikan training khusus," ungkap General Manager Technical Servis Division AHM, Wedijanto Widarso, di Jakarta.

Untuk tahap awal, wing dealer harus memiliki sedikitnya dua mekanik yang sudah dilatih untuk mengerjakan CBR250RR. Bahkan ke depannya, setiap Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang bukan wing dealer harus memiliki satu mekanik CBR250RR.

"Bukan hanya mekanik yang kami berikan training, tapi juga Sales Advisor, Kepala Mekanik, Sales Man dan Counter Sales. Supaya bisa menjelaskan kepada konsumen tentang teknologi dan mesin baru Honda CBR250RR," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP