VIDEO: Lirik Mewahnya 10 Mobil Mahal Cristiano Ronaldo

Ronaldo bersama mobil mewahnya.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Dengan gaji fantastis sebagai pesepakbola jetset, sepertinya tak sulit bagi Cristiano Ronaldo untuk menyalurkan hobinya mengoleksi barang-barang mewah. Salah satu barang yang kerap jadi buruan Ronaldo untuk menghabiskan uangnya yakni membeli mobil-mobil mahal bertenaga bengis.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dilansir Rushlane, Jumat, 26 Agustus 2016, setidaknya ada 10 mobil mewah yang kini menghiasi garasi rumahnya. Baru-baru ini, usai perhelatan Euro 2016, dia juga diketahui membeli sebuah Bugatti Veyron.

Bugatti Veyron diketahui merupakan mobil legal tercepat yang bisa dibesut di jalan umum dan memiliki kecepatan tertinggi 410 kilometer per jam. Mobil ini dapat berakselerasi dari nol sampai 100 kilometer per jam hanya dengan waktu 2,6 detik saja. Mobil itu kemudian disebut-sebut sangat disukai anaknya, di mana ia kerap berfoto dengan mobil tersebut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mobil super lainnya yang terdapat di garasinya adalah Range Rover Sport SVR, Rolls-Royce, Mercedes-Benz S65 AMG, Porsche 911 Turbo, Ferrari 599 GTO, McLaren MP-4 12C dan Lamborghini Aventador. Mobil-mobil itu belum termasuk dengan satu unit Bugatti Veyron lainnya dan sebuah Ferrari laFerrari.

Ada sebuah momentum seputar koleksi mobil-mobil Ronaldo saat ditanya para wartawan. Bagaimana perasaan memiliki kekayaan dan mobil mewah? Tanya salah seorang wartawan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dia menjawab, "Saya merasa konyol ketika wartawan bertanya kepada saya untuk terlihat baik dengan ini (mobil mewah). Saya tidak peduli apa yang mereka pikirkan! Karena saya tidak akan pernah lupa dari mana saya datang dan bagaimana buruknya keluarga saya dulu. Untungnya hari ini semuanya berbeda - tapi kenangan itu tak akan saya lupakan."

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya