TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mercy Siap Kembali Pasok Armada Bus TransJakarta

Tergantung kesepakatan harga.
Mercy Siap Kembali Pasok Armada Bus TransJakarta
Bus TransJakarta di Koridor 1 (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, sebelumnya telah mengecek bus ukuran besar milik Mercedes-Benz untuk armada TransJakarta. Lalu, kapan perusahaan otomotif asal Jerman tersebut siap memasok bus TransJakarta?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Deputy Director Bus and Van Sales Operation Commercial Vehicle PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Adri Budiman mengatakan, pihaknya tidak pernah menolak siapa pun yang ingin menggunakan armada busnya.

"Pada prinsipnya, kita tidak menolak setiap tawaran. Artinya, kita free untuk menjual kendaraan kepada private, atau kepada pemerintahan dan BUMN (Badan Usaha Milik Negara)," ungkap Adri di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016.

Saat disinggung mengenai kesiapan Mercedes Benz menanggapi keinginan Ahok, Adri masih enggan berkomentar lebih jauh. "Itu tunggu saja, lihat saja ke depan apa yang terjadi. Artinya, kami sikapi dengan positif, ada tawaran sudah barang tentu ada dealing sesuatu yang ini. Lihat saja ke depannya ya," katanya.

Sebagai informasi, Ahok sebelumnya mengungkapkan keinginannya, agar kursi bus TransJakarta seluruhnya menghadap ke depan agar seluruh penumpang Transjakarta lebih nyaman. Ahok juga meminta langsung aplikasi desain tersebut  kepada Mercedes Benz. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP