TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Keren, Seniman Ubah Tumpukan Besi Tua Jadi Mobil Mewah

Tak hanya bagian luar, namun interior juga dibuat mirip.
Keren, Seniman Ubah Tumpukan Besi Tua Jadi Mobil Mewah
Mobil mewah dari kumpulan besi bekas. (Carscoops.com)

VIVA.co.id – Limbah logam bagi orang lain mungkin bisa ditukar dengan uang, tapi jadi sangat berbeda jika dipegang seniman. Puluhan seniman di Polandia mampu mengubah besi tua menjadi replika mobil mewah.

Sekitar 50 seniman dari sejumlah negara berkumpul di Pruszkow, Warsawa, Polandia, untuk menciptakan ikon otomotif dalam bentuk mobil-mobil mewah. Dilansir dari Carscoops, Minggu 28 Agustus 2016, logam-logam tak terpakai yang dirangkai  ini merupakan bagian dari suku cadang kendaraan yang sudah tak lagi terpakai dan menumpuk.

Tak hanya kerangka atau bagian bodi luar mobil yang dikreasikan, namun para seniman ini juga membuat bagian interior sangat mirip dengan aslinya.

Beberapa mobil yang menjadi replika karya 50 pekerja seni ini antara lain berbuah hasil dalam bentuk Mercedes-Benz  300 SL, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, Fiat 500 dan Maserati GranTurismo, serta sebuah unit sepeda motor.

Namun sayang, dari sekian banyak mobil yang dianggap sebagai ikon otomotif, ternyata tidak ada sosok dari mobil buatan perusahaan Kuda Jingkrak, Ferrari. Namun para seniman mengatakan, salah satu mobil Ferrari yaitu 250 GTO rencananya akan dibuat di acara Dubai Auto Show 2017 mendatang.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP