TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Heboh Biarawati Kendarai BMW Mutakhir

Dua orang dengan busana biarawati itu tertangkap kamera.
Heboh Biarawati Kendarai BMW Mutakhir
Ilustrasi interior salah satu jenis BMW Sport (Istimewa)

VIVA.co.id – Siapa bilang mobil berteknologi canggih nan mewah hanya mahfum dimiliki kaum Adam sebagaimana yang biasa ditemui jadi hobi para pesohor sepakbola. Di Polandia, mobil canggih seperti BMW i8 justru dikendarai perempuan. Bahkan kali ini oleh biarawati.

Seperti dilansir Motor1 pada Minggu 28 Agustus 2016, meski menjadi pelayan Tuhan di kalangan kaum Nasrani, biarawati tertangkap kamera sedang mengendarai mobil berteknologi plug-in hybrid berkelir putih saat berada di desa Swince Warckie.

Diketahui, kedua biarawati tersebut sedang mengikuti first communion di Saint Faustina. Keduanya diperkirakan sengaja memilih mobil bertenaga tinggi namun ramah lingkungan untuk mengikuti acara sakral itu.

Tidak disebutkan memang apakah mobil tersebut milik pribadi atau gereja setempat. Hanya terlihat ironis jika biarawati yang berkaul hidup untuk Tuhan dan selayaknya sederhana malah memilih barang mewah itu. 

BMW i8 merupakan sebuah mobil sport dua pintu yang sudah diluncurkan pada 2014 silam. Namun baru dijual di Indonesia tepatnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Mobil yang memiliki teknologi plug-in hybrid ini telah disematkan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.500cc dan dilengkapi turbo yang mampu mengembuskan tenaga 231 Hp dan torsi maksimum 230 Nm ke roda depan. Sementara itu, untuk penggerak roda belakangnya dihasilkan dari motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga 131 Hp.

Di Indonesia, mobil asal Jerman ini dijual dengan harga Rp3,49 miliar. Namun BMW i8 baru mulai dipasarkan di Tanah Air pada April mendatang.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP