Komunitas Calya-Sigra Cari Ketua Umum, Ini Syaratnya

Calya-Sigra
Sumber :
  • Dok: Calsic

VIVA.co.id – Belum semua konsumen sudah mendapat unit Toyota Calya dan Daihatsu Sigra pesanan mereka, Namun, hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk membentuk komunitas mobil segmen low cost green car (LCGC) tersebut.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Ade Habibi, sebagai penggagas Calya-Sigra Community (Calsic), mengatakan saat ini komunitas mereka memiliki grup percakapan di WhatsApp dan Facebook untuk menyatukan para penggemar Sigra dan Calya. Jumlah anggota yang sudah diverifikasi sejauh ini adalah 70 orang.

Namun, karena beberapa anggota masih menunggu unit dikirim dari diler, maka kepengurusan sementara ini belum dibentuk.

Baru Saja Berdiri, Klub Mobil Suzuki Carry Punya 70 Ribu Anggota

“Unit yang datang baru sebagian. Di Jawa Tengah 10 unit, Jawa Timur 10 unit dan Jabodetabek baru 4 unit,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 29 Agustus 2016.

Ia menambahkan, Calsic juga sedang membutuhkan ketua umum. “Saya hanya inisiator saja, belum ada pengalaman jadi pengurus komunitas. Kalau untuk jadi ketua Calsic, selain mempunyai mobilnya, saya berharap sudah yang berpengalaman menjadi ketua di komunitas,” jelasnya.

Gila, Komunitas Mobil di Bekasi Ini Touring Bawa Hewan Mematikan

Ia mengatakan, meski baru resmi terbentuk dua hari lalu, Calsic akan mempunyai chapter di setiap daerah. “Jawa Tengah dan Jawa Timur akan punya chapter sendiri. Bahkan Jawa Timur dalam waktu dekat akan deklarasi chapter di Surabaya,” ujar dia.

(ren)

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022