Keuntungan Gabung ke Komunitas Otomotif

Komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra (Calsic).
Sumber :
  • Facebook Calsic

VIVA.co.id – Saat ini, hampir setiap produk otomotif baru selalu ada komunitasnya, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Bahkan, bus dan kereta api juga memiliki fans, meski anggotanya tidak mempunyai kendaraan tersebut.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Salah satu komunitas otomotif yang baru-baru ini dibentuk adalah Calya-Sigra Community (Calsic), yakni gabungan pemilik dan penggemar mobil low cost green car (LCGC) Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Menurut salah satu anggota Calsic, Agus Kurnia, ia sengaja datang dari Tangerang untuk menghadiri deklarasi komunitas Calsic di Jakarta, Minggu, 28 Agustus kemarin.

Baru Saja Berdiri, Klub Mobil Suzuki Carry Punya 70 Ribu Anggota

“Di sana dibahas berbagai macam, mulai dari perbedaan Calya dan Sigra, perbandingan bonus dari sales, hingga tips mengenai Calya-Sigra," ujarnya melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 29 Agustus 2016.

Lain halnya dengan Rinto. Pria asal Bekasi ini nekat menembus hujan menuju lokasi deklarasi. Ia datang tidak menggunakan Calya atau Sigra, melainkan sepeda motor. Pasalnya, mobil yang dipesan belum sampai ke garasi.

Gila, Komunitas Mobil di Bekasi Ini Touring Bawa Hewan Mematikan

"Saya sangat antusias mengikuti acara ini. Karena mobil saya belum turun, saya tetap lanjut naik motor. Saya penasaran dengan mobil bro Ade Habibie yang sudah ganti pelek 16 inci dan audio. Rencananya saya juga akan ganti pelek," ungkap Rinto.

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022