TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kenalkan, Superbike Terbaru MV Agusta

Motor ini hasil kolaborasi dengan rumah design Zagato.
Kenalkan, Superbike Terbaru MV Agusta
Superbike F4Z milik MV Agusta (paultan)

VIVA.co.id – MV Agusta akhirnya memperkenalkan Superbike F4Z yang merupakan hasil kolaborasi dengan rumah design Zagato. Motor ini kabarnya akan mejeng pada ajang Chantilly Arts and Elegance Show di Prancis pada 4 September 2016 mendatang.

Hingga saat ini mengenai detail dari motor bengis yang satu ini memang belum banyak terkuak. Namun dengan nama besar Zagato, tentu dapat dipastikan motor yang satu ini akan tampil dengan gaya yang tak wajar.

Dilansir Paultan, Senin 29 Agustus 2016, superbike F4Z 2017 ini akan tetap menggunakan mesin empat silinder segaris. Maklum saja, motor bengis ini memang akan lebih menonjolkan penampilannya yang ekstrem.

Hal itu juga terlihat dari lampu siklop yang dibuat tersembunyi di bawah fairing yang meruncing. Tak hanya itu, fairing dari moncong bagian depan hingga bodi motor dibuat agak oval. Keunikan lain dari motor ini juga dapat dilihat dari penggunaan swingarm tunggal yang selama ini identik dengan gaya motor matik.

Sebagai catatan, MV Agusta yang sebagian sahamnya dimiliki Mercedes-AMG ini memang tengah dalam kesulitan finansial. Hal ini yang membuat motor hasil kerja sama dengan Zagato ini juga masih belum jelas akan diproduksi secara massal atau hanya sekedar motor konsep.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP