TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pengiriman Calya dan Sigra ke Konsumen Telat

“Saya heran, kenapa di Jawa pengiriman unitnya lebih cepat."
Pengiriman Calya dan Sigra ke Konsumen Telat
Toyota Calya (ANTARA/Audy Alwi)

VIVA.co.id – Pengiriman dua mobil anyar kolaborasi Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor, Calya-Sigra ternyata masih dianggap terlalu lamban. Hal itu diungkapkan beberapa anggota komunitas Calya dan Sigra yang berada di Jabodetabek.

Meski baru meluncur, mobil Calya dan Sigra rupanya telah mempunyai fans yang akhirnya membentuk komunitas Calsic (Calya Sigra Community). Ditanya mengenai pendapat mereka mengenai dua mobil MPV murah meriah ini, mereka justru sedikit menyesalkan telatnya pengiriman unit khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ade Habibi, penggagas Calsic mengatakan, kalau dari 70 anggota yang sudah resgistrasi, untuk unit kedua MPV ini yang baru diterima itu paling banyak justru untuk daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ia menambahkan, kalau dari laporan kemarin saat deklarasi, untuk Jawa Tengah sudah terima 10 unit dan Jawa Timur juga 10 unit, tapi Jabodetabek baru empat unit.

“Saya heran, kenapa di Jawa itu pengiriman unitnya lebih cepat dibanding Jabodetabek. Terutama Jakarta ada yang pesan sudah dua minggu Sigra dan Calya belum datang juga,” katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 29 Agustus 2016.

Masih menurut Ade Habibi, sebagai contoh, ada anggota Calsic di Semarang justru hanya butuh waktu tiga hari dari pemesanan hingga unit tiba di rumah. Hingga saat ini, VIVA.co.id tengah mencoba meminta tanggapan dari Daihatsu maupun Toyota mengenai hal ini.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP