TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Siap Produksi CBR Bergaya Scrambler dan Cafe Racer

Motor itu mengusung gaya Scrambler dan Cafe Racer.
Honda Siap Produksi CBR Bergaya Scrambler dan Cafe Racer
CB Six50. (Shiftinggears)

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor Honda diketahui memamerkan sejumlah motor konsepnya di kelas menengah pada ajang EICMA, Milan 2015. Kini, laporan menunjukkan bahwa motor yang akan menggunakan basis CBR650F akan menuju jalur produksi dan bakal dijual secara global.

Dilansir Shiftinggears, Selasa, 30 Agustus 2016, ada dua model yang dibuat Honda dengan menggunakan basis CBR650F, yakni CB Six50 dan CB4. Pengajuan patennya bahkan telah dilakukan Honda. Keduanya masing-masing mengusung gaya yang berbeda, yakni Scrambler dan Cafe Racer.

Pada model CB Six50, motor ini akan mengusung gaya Scrambler. Motor ini dibekali ban kurus, suspensi up side down, pelek berjeruji, jok dengan bentuk kontras, dan terlihat agak kasar.

Sementara satu model lainnya, CB4, merupakan motor yang mengusung konsep Cafe Racer. Motor ini dibekali lengan ayun tunggal, pelek racing dengan kelir hitam, kelir dua warna pada bodi, knalpot dengan empat leher dan dua lubang pembuangan.

Sisanya, hampir mirip dengan CB Six50. Kedua motor itu sedianya bakal dibekali mesin 650cc, in-line empat-silinder, liquid-cooled dan disetel untuk memenuhi Euro-4. 

Honda CB4.

Honda CB4. Shiftinggears.com

Apakah motor ini akan datang ke Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP