TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Lagi, Pria Berbuat Tak Senonoh kepada Mobil

Kepergok tengah memasukkan alat kelaminnya ke dalam pipa knalpot mobil
Lagi, Pria Berbuat Tak Senonoh kepada Mobil
Pria berbuat tak senonoh kepada mobil. (Jalopnik)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, seorang pria di Amerika Serikat membuat heboh gara-gara ketahuan sedang memasukkan alat kelaminnya ke sela-sela grille mobil. Pria itu diketahui sedang mabuk dan tidak dapat menahan hasrat seksualnya.

Nah, peristiwa yang sama baru-baru ini juga terjadi di Portugal. Dilansir dari Jalopnik, Selasa 30 Agustus 2016, seorang pria yang diduga tunawisma kepergok tengah memasukkan alat kelaminnya ke dalam pipa knalpot mobil.

Perbuatan itu ia lakukan pada siang hari di sebuah ruas jalan yang sepi. Seorang pejalan kaki yang kebetulan melintas mengabadikan peristiwa tersebut dengan kameranya.

Awalnya pria cabul itu tidak menyadari ada yang mengetahui aksinya menggerak-gerakkan pinggul dekat bumper mobil bagian bawah.

Namun saat si pejalan kaki berada di dekatnya, pria tersebut kaget dan langsung berdiri sembari melangkahkan kaki menjauh dari mobil.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu seorang pria juga kepergok masuk ke salah satu ruang pamer mobil baru dan berbuat tak senonoh pada beberapa mobil yang terparkir. Perbuatannya diketahui setelah petugas keamanan memeriksa kamera CCTV yang ada di dalam ruangan tersebut.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP