TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Harga Paket Audio Calya dan Sigra, Bisa Langsung Konser

Cukup sediakan dana Rp4,15 Juta.
Ini Harga Paket Audio Calya dan Sigra, Bisa Langsung Konser
Toyota Calya dipajang di GIIAS 2016. (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Audio mobil kadang kurang memanjakan jika dibiarkan standar. Tak heran, jika sektor audio kerap menjadi sasaran upgrade bagi sang pemiliknya. Nah, kali ini, VIVA.co.id akan membeberkan biaya perombakan audio mobil murah Daihatasu dan Toyota, Sigra dan Calya.

Kedua mobil ini mengadopsi sistem audio double-DIN dengan dua speaker. Dengan menggunakan sistem audio tersebut, sebagian orang tentunya akan merasakan hasil yang kurang maksimal dan ingin menambah beberapa fitur audio agar menambah nyaman dalam berkendara.

Ada beberapa pilihan upgrade audio yang menjadi referensi Anda untuk memasang audio di mobil. Salah satunya Cello yang menawarkan paket upgrade audio untuk Calya dan Sigra. Cukup sediakan dana Rp4,15 Juta untuk membuat sistem pemanja telinga menjadi maksimal.

"Kami menyediakan paket untuk Calya-Sigra dengan menggunakan Solution Fit dengan tambahan kotak kecil untuk subwoofer dibagian kolong dan membuat mobil tidak memakan space yang besar," kata Ronny, Selasa 30 Agustus 2016.

Paket audio itu, kata dia, terdiri dari mounting universal, Solution Fit, serta subwoofer aktif dibagian belakang bagasi mobil.

"Hasilnya juga akan lebih baik, suara lebih detail dan vokalnya lebih jelas. Jadi, istilahnya bila menggunakan Solution Fit, mobilnya akan jadi lebih jernih suaranya, tanpa harus mengganti head unitnya," ujar dia.

Speaker Solution Fit sendiri memiliki dimensi 4cm yang cukup kecil dan dapat diaplikasikan di berbagai tempat didalam mobil seperti bagian dashboard, panel pintu ataupun kaca. Mengingat, kapasitas kedua mobil itu berukuran sedang. "Dengan penambahan audio yang berukuran kecil membuat space dimobil calya dan sigra bisa diisi dengan custom lainnya," tutur dia. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP