TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Model Cantik Otomotif Ini Ternyata Lulusan Teknik Industri

“Kalau matre sudah pasti, tetapi enggak gampangan."
Model Cantik Otomotif Ini Ternyata Lulusan Teknik Industri
Ira Septiana, model cantik otomotif (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Dunia otomotif bukan hanya sekadar berbicara mobil baru, modifikasi, balap, dan komunitas. Ya, dunia yang didominasi kaum lelaki ini, rasanya kurang lengkap, jika tidak ada bumbu penyedap kaum hawa berparas cantik, khususnya dalam sebuah pameran otomotif.

Ya, keberadaan sales promotion girls (SPG) hingga model cantik, tak dipungkiri ikut memeriahkan dunia otomotif. Salah satunya, wanita cantik bernama Ira Septiana ini. Dan, rupanya ada cerita menarik dari usher (SPG) kelahiran tahun 1992 ini.

Saat ditemui VIVA.co.id, Ira mengaku sebagai lulusan teknik industri. Namun, ia memilih terjun ke dunia model, karena berbagai alasan. Ia juga mengaku telah melakoni profesi itu selama dua tahun.

"Sebelumnya, aku jadi umbrela girls di Yamaha. Aku memang model juga sih, di beberapa brand otomotif," katnya, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Wanita cantik yang akrab dipanggil Aya ini mengatakan, menjalani profesi sebagai model dan usher itu memang lebih nyaman di otomotif. Sebab, meski berpakaian seksi namun terkesan tetap elegan. Selain itu, bayarannya juga lebih besar.

"Karena, tahun ini aku sudah lulus kuliah, jadi aku semakin sering jadi model di komunitas otomotif, dan majalah. Memang, aku sudah mencintai profesi ini," katanya.

Menanggapi pandangan miring mengenai profesi SPG, atau model otomotif, Aya punya jawabannya. “Kalau matre sudah pasti, tetapi enggak gampangan yang seperti orang-orang pikir," kata wanita asal Bekasi tersebut.

Ia juga mengakui, sering sekali menemukan banyak lelaki yang menawarkan sejumlah uang. "Cara aku buat ngadepin-nya, dari bahasa tubuh aja jangan terlalu genit, bersikaplah elegan. Jangan terlalu lebay. Kalau kitanya berlebihan, dianya malah semakin senang," katanya. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP