TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Apes, Mobil Mantan Juara Tinju Dunia Ini 'Tak Laku' Dilelang

Ia juga melelang sepasang sarung tinju hingga foto koleksinya.
Apes, Mobil Mantan Juara Tinju Dunia Ini 'Tak Laku' Dilelang
Muhammad Ali memukul George Foreman. (Mearsonline)

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal nama besar George Foreman saat masih beraksi di atas ring? Ya, mantan juara dunia ini cukup dikenal karena catatan prestasinya sebagai seorang petinju.

Sosok yang dijuluki Big George ini tercatat dua kali menjadi juara dunia dan dianggap sebagai salah satu petinju terbesar dalam sejarah. Namun kariernya meredup setelah dikalahkan mendiang Muhammad Ali.

Tapi siapa yang menyangka jika nama besarnya itu tak cukup untuk membuat koleksinya mobilnya terasa sangat istimewa.

Ya, seperti dilansir Boxingscene, dalam sebuah acara lelang, Foreman memutuskan untuk melego beberapa koleksinya. Selain sebuah mobil, ia juga melelang sepasang sarung tinju hingga foto lengkap dengan tanda tangannya.

george-foreman-car

Namun dalam sebuah acara lelang yang digelar di Mecum Auctions, Monterey, California, beberapa hari lalu, mobil sang legenda tinju itu ternyata ‘tak laku’.

Mobil Lamborghini Diablo VT Roadster yang dibeli baru pada 1997 itu hanya ditawar US$300 ribu. Meski mobilnya berhasil dilepas namun angka itu terbilang sangat murah karena beberapa mobil yang dilelang berhasil laku hingga US$3 juta.

Sebagai catatan, Lamborghini Diablo VT Roadster pernah dikenal sebagai mobil sport mewah. Meski secara mesin tak berbeda dengan versi standarnya, namun beberapa perubahan dilakukan terutama untuk fitur dan teknologi yang ditanamkan.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP