Jadi Artis, Dimas Anggara Tinggalkan Motor Bebek

Dimas Anggara saat berkunjung ke kantor VIVA.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Di kalangan selebriti, hidup berkecukupan sepertinya bukanlah hal yang aneh. Tak hanya itu, hobi mahal pun dia lakoni selama anggaran berkecukupan.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Setidaknya hal inilah yang kini juga dilakukan Dimas Anggara, selebriti yang biasa menghiasi FTV di berbagai stasiun televisi. Sosok pencinta motor sejak duduk di bangku SMP itu, kini semakin memepertajam hobinya. Tak heran jika sederet motor impian sudah ada di garasinya, termasuk motor gede (moge) merek Inggris, Triumph.

Dimas, mengaku sedang tergila-gila modifikasi motor. Berbekal upah dari berakting, ia sepertinya lupa saat bagaimana membesut motor bebek sekelas Supra.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

"Dari SMP sudah main motor, dulu awalnya naek motor Supra jaman dulu, belajar juga pakai itu, jatuh, akhirnya penasaran lagi," kata dia saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, Rabu 31 Agustus 2016.

Modifikasi ditempuhnya karena ingin membuat motor miliknya beda dengan kuda besi yang banyak berseliweran di jalanan. Selain itu, termasuk mendukung kenyamanan saat dibesut.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Dimas Anggara di atas motor kesayangan.

"Iya, lagi suka modifikasi motor, modifkasi buat kenyamanan saja. Biasanya setang motor, sama suspensi. Karena kalau setang dan juga suspensi motor kan berpengaruh buat kenyamanan dalam berkendara. Jadinya lebih aman," lanjut pria berdarah Kebumen-Batak itu.

Dimas Anggara bersama motor kesayangan (putih).

Tercatat, ada sejumlah motor yang kini ada di garasinya. Dimas menuturkan, memiliki Yamaha DT50, Kawasaki Ninja 250, Piaggio GTS, dan moge Triumph.

Dimas Anggara bersama motor kesayangannya.

Saat ditanya mengenai anggaran yang disiapkan, pemeran film 'Kembang Perawan' ini memilih bungkam sambil tersenyum lebar. "Budget adalah, masih batas normal. Modifikasi sedikit agar nyaman saja," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya