TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Jadi Artis, Dimas Anggara Tinggalkan Motor Bebek

Ia kini memiliki sederet motor di garasi rumahnya.
Jadi Artis, Dimas Anggara Tinggalkan Motor Bebek
Dimas Anggara saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id. (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Di kalangan selebriti, hidup berkecukupan sepertinya bukanlah hal yang aneh. Tak hanya itu, hobi mahal pun dia lakoni selama anggaran berkecukupan.

Setidaknya hal inilah yang kini juga dilakukan Dimas Anggara, selebriti yang biasa menghiasi FTV di berbagai stasiun televisi. Sosok pencinta motor sejak duduk di bangku SMP itu, kini semakin memepertajam hobinya. Tak heran jika sederet motor impian sudah ada di garasinya, termasuk motor gede (moge) merek Inggris, Triumph.

Dimas, mengaku sedang tergila-gila modifikasi motor. Berbekal upah dari berakting, ia sepertinya lupa saat bagaimana membesut motor bebek sekelas Supra.

"Dari SMP sudah main motor, dulu awalnya naek motor Supra jaman dulu, belajar juga pakai itu, jatuh, akhirnya penasaran lagi," kata dia saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, Rabu 31 Agustus 2016.

Modifikasi ditempuhnya karena ingin membuat motor miliknya beda dengan kuda besi yang banyak berseliweran di jalanan. Selain itu, termasuk mendukung kenyamanan saat dibesut.

Dimas Anggara di atas motor kesayangan.

"Iya, lagi suka modifikasi motor, modifkasi buat kenyamanan saja. Biasanya setang motor, sama suspensi. Karena kalau setang dan juga suspensi motor kan berpengaruh buat kenyamanan dalam berkendara. Jadinya lebih aman," lanjut pria berdarah Kebumen-Batak itu.

Dimas Anggara bersama motor kesayangan (putih).

Tercatat, ada sejumlah motor yang kini ada di garasinya. Dimas menuturkan, memiliki Yamaha DT50, Kawasaki Ninja 250, Piaggio GTS, dan moge Triumph.

Dimas Anggara bersama motor kesayangannya.

Saat ditanya mengenai anggaran yang disiapkan, pemeran film 'Kembang Perawan' ini memilih bungkam sambil tersenyum lebar. "Budget adalah, masih batas normal. Modifikasi sedikit agar nyaman saja," tutur dia.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP