Intip Deretan Motor Koleksi Pesinetron Dimas Anggara

Dimas Anggara.
Sumber :
  • Instagram Dimas Anggara

VIVA.co.id – Walau dijual dengan harga yang cukup fantastis, nyatanya motor gede (moge) tak pernah kehabisan penggemar. Bukan hanya kalangan 'sipil' saja yang menggemari moge untuk dijadikan tunggangannya. Sejumlah artis diketahui juga ikut kepincut membesut moge, salah satunya Dimas Anggara yang memilih Triumph Scrambler sebagai kuda besi pilihannya.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Menurut pria kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini, motor tersebut merupakan motor impian yang sudah lama diidam-idamkannya. “Motor impian banget, sejak dulu saya pengin punya motor ini sebagai tunggangan,” kata Dimas di kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, Rabu 31 Agustus 2016.

Untuk mendapatkan motor kesukaannya tersebut, pelakon peran film 'Kembang Perawan' ini cukup lama mengumpulkan uang dari hasilnya jerih payahnya menjadi artis “Cukup lama, beberapa tahun gitu ngumpulin dari hasil kerja dan akhirnya kesampaian juga,” ujar dia.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Selain moge, Dimas juga memiliki beberapa motor yang sering digunakan untuk menghibur hati jika galau melanda. Motor-motor yang dimilikinya, dianggap telah menjadi bagian dari hidupnya yang sulit untuk dipisahkan. 

“Di rumah juga ada Vespa GTS, Yamaha DT50 R8 dan juga Kawasaki yang cross atau yang 250cc,” tuturnya.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Soal biaya perawatan, pria berambut ikal ini mengatakan tak banyak menyiapkan anggaran khusus, masih dianggap normal dan tidak sampai jutaan rupiah. “Jujur saya orangnya agak malas ngerawat motor, ya paling untuk sekarang ganti oli samping, disc brake, oli mesin dan lain sebagainya. Masih ratusan ribu kok, tidak sampai jutaan,” kata dia.

Dimas Anggara saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id.

Motor-motor itu kerap digunakan pula untuk menghabiskan waktu bersama kekasih untuk mengunjungi satu tempat saat tak lagi dalam kesibukan syuting. Ia pun mengaku tak mau membonceng orang lain, apalagi wanita lain selain kekasihnya. 

“Enggak, paling pacar saja. Saya memang lebih suka sendiri naik motornya. Karena lebih nyaman saja, kalau bawa anak orang begitu ngeri,” ungkap dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya