TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Intip Deretan Motor Koleksi Pesinetron Dimas Anggara

Ia mengidolakan Triumph Scrambler sejak lama.
Intip Deretan Motor Koleksi Pesinetron Dimas Anggara
Dimas Anggara di atas motor kesayangan. (Instagram Dimas Anggara)

VIVA.co.id – Walau dijual dengan harga yang cukup fantastis, nyatanya motor gede (moge) tak pernah kehabisan penggemar. Bukan hanya kalangan 'sipil' saja yang menggemari moge untuk dijadikan tunggangannya. Sejumlah artis diketahui juga ikut kepincut membesut moge, salah satunya Dimas Anggara yang memilih Triumph Scrambler sebagai kuda besi pilihannya.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini, motor tersebut merupakan motor impian yang sudah lama diidam-idamkannya. “Motor impian banget, sejak dulu saya pengin punya motor ini sebagai tunggangan,” kata Dimas di kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, Rabu 31 Agustus 2016.

Untuk mendapatkan motor kesukaannya tersebut, pelakon peran film 'Kembang Perawan' ini cukup lama mengumpulkan uang dari hasilnya jerih payahnya menjadi artis “Cukup lama, beberapa tahun gitu ngumpulin dari hasil kerja dan akhirnya kesampaian juga,” ujar dia.

Selain moge, Dimas juga memiliki beberapa motor yang sering digunakan untuk menghibur hati jika galau melanda. Motor-motor yang dimilikinya, dianggap telah menjadi bagian dari hidupnya yang sulit untuk dipisahkan. 

“Di rumah juga ada Vespa GTS, Yamaha DT50 R8 dan juga Kawasaki yang cross atau yang 250cc,” tuturnya.

Soal biaya perawatan, pria berambut ikal ini mengatakan tak banyak menyiapkan anggaran khusus, masih dianggap normal dan tidak sampai jutaan rupiah. “Jujur saya orangnya agak malas ngerawat motor, ya paling untuk sekarang ganti oli samping, disc brake, oli mesin dan lain sebagainya. Masih ratusan ribu kok, tidak sampai jutaan,” kata dia.

Dimas Anggara saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id.

Motor-motor itu kerap digunakan pula untuk menghabiskan waktu bersama kekasih untuk mengunjungi satu tempat saat tak lagi dalam kesibukan syuting. Ia pun mengaku tak mau membonceng orang lain, apalagi wanita lain selain kekasihnya. 

“Enggak, paling pacar saja. Saya memang lebih suka sendiri naik motornya. Karena lebih nyaman saja, kalau bawa anak orang begitu ngeri,” ungkap dia.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP