'Tak Semua Pengguna Moge Brutal di Jalanan'

Dimas Anggara bersama motor kesayangan (putih).
Sumber :
  • Instagram Dimas Anggara

VIVA.co.id – Belakangan citra pengendara motor gede alias moge di mata publik terkesan buruk. Tak lain karena para pembesut moge yang dianggap arogan jika berada di jalanan, terlebih apabila bersama rombongan, yang kerap berusaha 'menguasai' jalanan.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Kasus terakhir yang sempat menyita perhatian masyarakat luas adalah penghadangan rombongan moge oleh pengendara sepeda gowes karena melihat mereka bebas melewati lampu merah. Sehingga, dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron yang juga pengguna moge Dimas Anggara mengatakan, tak selamanya pengguna moge itu selalu brutal di jalanan. Semua, kata dia, kembali ke masing-masing individu. Andai pun ada biker moge yang arogan di jalanan, itu sebagai bagian dari oknum.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

"Kalau masalah itu balik lagi ke perilaku individunya, jangan hanya melihat segelintir orang saja lalu kemudian memukul rata semua pengendara moge seperti itu," kata dia saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id, Jakarta, Rabu 31 Agustus 2016.

Dimas Anggara saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Menurut artis berperan di film ‘Kembang Perawan’ ini, banyak juga biker moge yang baik perangainya jika berada di jalanan. "Banyak juga kok yang bagus berkendaranya, taat aturan, dan tentunya menghargai pengguna jalan lainnya. Jadi, tak semua pengguna moge brutal di jalanan," ujar dia.

"Kalau saya sih berkendara yang penting aman dan nyaman saja, tidak mengganggu orang lain, taat rambu lalu lintas dan jangan semena-mena di jalanan," tutur dia.

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022