TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Ajaib, Usai Dihantam Mobil Bocah Ini Langsung Lari

Bocah itu seperti tak mengalami apa pun.
VIDEO: Ajaib, Usai Dihantam Mobil Bocah Ini Langsung Lari
Bocah yang tertabrak mobil dan berlari. (Capture Youtube)

VIVA.co.id – Berbagai peringatan dilakukan para orangtua agar sang anak tidak bermain di tepi jalan. Tentu saja hal itu karena para orangtua khawatir akan keselamatan anaknya agar terhindar dari kecelakaan.

Namun, tentu tak selamanya orangtua setiap saat mengawasi buah hatinya. Dan di saat itu pula, bahaya bisa saja mengancam. Seperti sebuah peristiwa yang terjadi di dekat sekolah di Manchester, Inggris. 

Dilansir Dailymail, Rabu, 31 Agustus 2016, seorang bocah menjadi korban tabrakan oleh sebuah mobil hingga tubuhnya terpental beberapa meter. Tetapi, usai tubuhnya dihantam, bocah itu justru kembali berdiri dan berlari, seolah-oleh dirinya baik-baik saja. Kejadian ini pun berhasil terekam kamera dasbor pengemudi yang menabraknya.

Peristiwa itu membuat si pengendara yang tidak disebutkan namanya kaget bukan kepalang. Dari pengakuan sang sopir, mobil yang dikemudikannya saat itu dibesut dengan kecepatan 32 kilometer per jam. Dia juga mengaku sempat melakukan pengereman mendadak saat mengetahui ada seorang bocah melintas sekelebat, meski akhirnya kejadian itu tak bisa dihindari.

Kejadian bisa saja menjadi buruk bila dia menambah kecepatan, paling tidak 10 kilometer per jam di atasnya.

Lihat videonya di bawah ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP