VIDEO: Ajaib, Usai Dihantam Mobil Bocah Ini Langsung Lari

Bocah yang tertabrak mobil dan berlari.
Sumber :
  • Capture Youtube

VIVA.co.id – Berbagai peringatan dilakukan para orangtua agar sang anak tidak bermain di tepi jalan. Tentu saja hal itu karena para orangtua khawatir akan keselamatan anaknya agar terhindar dari kecelakaan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, tentu tak selamanya orangtua setiap saat mengawasi buah hatinya. Dan di saat itu pula, bahaya bisa saja mengancam. Seperti sebuah peristiwa yang terjadi di dekat sekolah di Manchester, Inggris. 

Dilansir Dailymail, Rabu, 31 Agustus 2016, seorang bocah menjadi korban tabrakan oleh sebuah mobil hingga tubuhnya terpental beberapa meter. Tetapi, usai tubuhnya dihantam, bocah itu justru kembali berdiri dan berlari, seolah-oleh dirinya baik-baik saja. Kejadian ini pun berhasil terekam kamera dasbor pengemudi yang menabraknya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Peristiwa itu membuat si pengendara yang tidak disebutkan namanya kaget bukan kepalang. Dari pengakuan sang sopir, mobil yang dikemudikannya saat itu dibesut dengan kecepatan 32 kilometer per jam. Dia juga mengaku sempat melakukan pengereman mendadak saat mengetahui ada seorang bocah melintas sekelebat, meski akhirnya kejadian itu tak bisa dihindari.

Kejadian bisa saja menjadi buruk bila dia menambah kecepatan, paling tidak 10 kilometer per jam di atasnya.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024