TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Baru Setengah Jam Dibeli, Lamborghini Ringsek Hantam Becak

Lamborghini dibeli suami, istri yang menabraknya.
Baru Setengah Jam Dibeli, Lamborghini Ringsek Hantam Becak
Lamborghini oranye yang dikemudikan Suman. (Rushlane)

VIVA.co.id – Satu peristiwa kecelakaan mahal terjadi melibatkan sebuah mobil supermewah Lamborghini Huracan. Kejadian itu berlangsung di India, dan kini menjadi sejumlah pemberitaan media di sana.

Hal yang paling menarik dari kecelakaan itu, Lamborghini berkelir oranye itu baru setengah jam dibeli sang suami. Tak lama kemudian, Lamborghini kemudian menghantam becak di tengah kota hingga ringsek di bagian depan. Demikian dilansir Rushlane, Kamis, 1 September 2016.

Disebutkan, mobil itu memang sengaja dibeli Narendra Mehta sebagai hadiah untuk istrinya, Suman. Berbicara kepada media, Mehta menyatakan tak ada korban luka dalam insiden tersebut. Becak yang ditabrak istrinya pun dikatakan akan diganti kerusakannya segera dan pemilik akan diberikan kompensasi atas kerugian yang dialami.

Suman sebenarnya dianggap Mehta merupakan pengemudi yang piawai. Suman sudah bisa mengemudi sejak usia 18 tahun, dan terbiasa berada di balik setir mobil-mobil mewah, seperti Audi dan Mercedes-Benz. 

Kecelakaan terjadi saat Suman baru menginjak pedal gas dalam-dalam pertamanya, hanya 'sepelemparan batu' dari lokasi pemberian hadiah oleh sang suami. Sepertinya Suman kaget dan tak bisa menaklukan tenaga buas dari Lamborghini hingga akhirnya menghantam sebuah becak dan berdecit keras di tengah kota.

Meski jalur damai sudah dilakukan Mehta, namun polisi tetap menganggap kasus itu sebuah pelanggaran hukum. Sebab, Lamborghini tersebut belum dilengkapi dengan pelat nomor. Kasus ini pun tengah ditangani kepolisian setempat.

Suman bersama Lamborghini sesaat sebelum kecelakaan.

Sekadar diketahui, Lamborghini Huracan merupakan mobil yang didukung mesin V10 5,2 liter yang dapat menyemburkan tenaga 610 horse power dan torsi 560 newton meter. Untuk berlari sprint dari diam ke 100 kilometer per jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 325 kilometer per jam.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP