TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya dari Kebakaran SPBU

Aksi ini sempat terekam kamera CCTV.
Aksi Heroik Ibu Selamatkan Anaknya dari Kebakaran SPBU
Aksi heroik seorang ibu selamatkan anaknya  (Mirror)

VIVA.co.id – Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Farmington, Connecticut, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Akibat sebuah mobil menabrak dispenser SPBU, lima unit mobil hangus terbakar.

Peristiwa ini rupanya dipicu pengemudi berusia 70 tahun, yang awalnya ingin berjalan mundur. Namun ia terlalu kencang menginjak gas dan akhirnya mobil menghantam salah satu dispenser SPBU. Demikian dilansir Dailymail, Kamis 1 September 2016.

Dalam rekaman CCTV, ternyata kamera menangkap momen aksi heroik yang dilakukan seorang ibu bernama Steve Delaura. Meski ia sempat terpental karena dispenser yang tertabrak, namun ia menyadari keselamatan anaknya yang berada di dalam mobil terancam.

Dengan sigap, ia langsung berdiri, kemudian membuka pintu mobil serta menyelamatkan dua bocah laki-laki yang berusia dua tahun dan tujuh tahun, anak serta keponakannya.

Kepada polisi, Delaura menyatakan bahwa saat itu jilatan api yang keluar membuat dirinya hanya sibuk memastikan anak dan keponakannya aman. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan khususnya bagi si pengendara.

Berikut videonya:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP