TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Heboh Bandit Incar Mobil Mewah, yang Diambil Cuma Roda

Kejadian ini tengah menjadi perhatian banyak pihak.
Heboh Bandit Incar Mobil Mewah, yang Diambil Cuma Roda
BMW M4 yang menjadi korban pencurian. (Autoevolution)

VIVA.co.id – Pemilik kendaraan mewah dengan harga fantastis tentu merasa waswas jika memarkir di jalanan. Sebab, mereka tentu tak mau kejadian buruk menimpa mobil kesayangan, seperti tergores karena tersenggol, atau menjadi korban tangan-tangan jahil yang berniat mencuri.

Setidaknya kasus pencurian eksentrik memang tengah marak terjadi di wilayah California, Amerika Serikat. Uniknya, para bandit hanya melakukan aksi jahil terhadap mobil-mobil mewah. Kejanggalan lainnya, mereka hanya menggondol bagian kaki-kaki berupa pelek dan ban.

Dilansir Autoevolution, Kamis, 1 September 2016, kasus terbaru menimpa sebuah mobil BMW M4. Keempat rodanya hilang saat tengah diparkir di jalanan. Akibatnya, mobil tampak teronggok dengan bagian bawah mobil langsung menempel di aspal tak bergerak.

Menurut keterangan kepolisian setempat, pencurian menghebohkan ini memang tengah diintensifkan untuk diberantas. Polisi sendiri mengakui kasus ini cukup terbilang aneh. Sebuah diler Chevrolet di sana juga telah melaporkan kejadian serupa. Di mana, 48 mobil yang hendak dijual pada bagian rodanya raib digondol pencuri. 

Terlebih lagi, roda yang hilang disematkan pada muscle car mahal Chevrolet Camaro. Para pencuri membawa semua roda menggunakan mobil van berkelir putih. Atas kejadian tersebut, diler memperkirakan kerugian mencapai US$200 ribu atau senilai Rp2,6 miliar.

Baca juga: Baru Setengah Jam Dibeli, Lamborghini Ringsek Hantam Becak

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP