Heboh Bandit Incar Mobil Mewah, yang Diambil Cuma Roda

BMW M4 yang menjadi korban pencurian.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Pemilik kendaraan mewah dengan harga fantastis tentu merasa waswas jika memarkir di jalanan. Sebab, mereka tentu tak mau kejadian buruk menimpa mobil kesayangan, seperti tergores karena tersenggol, atau menjadi korban tangan-tangan jahil yang berniat mencuri.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Setidaknya kasus pencurian eksentrik memang tengah marak terjadi di wilayah California, Amerika Serikat. Uniknya, para bandit hanya melakukan aksi jahil terhadap mobil-mobil mewah. Kejanggalan lainnya, mereka hanya menggondol bagian kaki-kaki berupa pelek dan ban.

Dilansir Autoevolution, Kamis, 1 September 2016, kasus terbaru menimpa sebuah mobil BMW M4. Keempat rodanya hilang saat tengah diparkir di jalanan. Akibatnya, mobil tampak teronggok dengan bagian bawah mobil langsung menempel di aspal tak bergerak.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Menurut keterangan kepolisian setempat, pencurian menghebohkan ini memang tengah diintensifkan untuk diberantas. Polisi sendiri mengakui kasus ini cukup terbilang aneh. Sebuah diler Chevrolet di sana juga telah melaporkan kejadian serupa. Di mana, 48 mobil yang hendak dijual pada bagian rodanya raib digondol pencuri

Terlebih lagi, roda yang hilang disematkan pada muscle car mahal Chevrolet Camaro. Para pencuri membawa semua roda menggunakan mobil van berkelir putih. Atas kejadian tersebut, diler memperkirakan kerugian mencapai US$200 ribu atau senilai Rp2,6 miliar.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi
Sherly TKW

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Seorang perempuan pekerja migran alias TKW asal Jawa Barat telah mengalami perubahan nasib yang luar biasa setelah menikah dengan seorang pejabat tinggi dari Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024