Kabar Gembira, Moge Bengis Vitpilen 701 Bakal Diproduksi

Motot konsep Husqvarna Vitpilen 701
Sumber :
  • paultan

VIVA.co.id – Bagi penggila motor gede (moge) dengan tampilan bengis dan sangar pantas bahagia dengan kabar yang satu ini. Ya, motor konsep Husqvarna Vitpilen 701 dikabarkan akan segera diproduksi.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Meski di Indonesia masih terdengar asing, namun nama Husqvarna tentu sudah begitu dikenal terutama oleh para pencinta motor garuk tanah. Selama ini, pabrikan motor asal Swedia ini dikenal sebagai produsen motor trail kondang.

Namun Husqvarna kini juga mulai terjun dengan memproduksi motor-motor dengan tampang bengisnya. Tentu masih segar dalam ingatan pada November tahun lalu, produsen yang justru punya markas di Austria ini telah memperkenalkan motor konsepnya yakni Vitpilen 701.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Motor konsep ini merupakan pengembangan dari motor konsep Vitpilen 401 yang lebih dahulu dipamerkan. Vitpilen 701 tentu punya kapasitas mesin yang lebih besar dari Vitpilen 401.

Dilansir Paultan, Kamis, 1 September 2016, Husqvarna yang kini menjadi bagian dari KTM Group ini berencana menanamkan mesin dengan kapasitas 690cc pada Vitpilen 701 seperti yang digunakan pada KTM Duke 690.

Dijual Hampir Rp1 Miliar, Motor Gede Ini Diburu Kaum Kaya RI

Jika dilihat dari bentuk motor konsepnya, Vitpilen 701 ini akan memiliki gaya cafe racer. Namun tampang bengis jelas terlihat dari tampilan kerangka dan mesin motor yang dibiarkan terbuka.

Namun hingga saat ini, pihak Husqvarna maupun KTM masih enggan membocorkan kapan proses produksi dari motor ini mulai dilakukan. Saat ini baru Vitpilen 401 dan versi 125cc yang dipastikan akan meluncur pada 2017 mendatang.

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021