VIDEO: Pembalap MotoGP Kepergok Bobol Porsche

Pembalap MotoGP Andrea Iannone memukul kaca Porsche pakai palu.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Memecah kaca mobil kerap dilakukan oleh pencuri kendaraan. Namun, apa jadinya jika seorang pembalap MotoGP kepergok memecahkan kaca sebuah mobil mewah?

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir dari Asphaltandrubber, Kamis 1 September 2016, baru-baru ini seorang pembalap MotoGP dari tim Ducati terekam kamera tengah sibuk memecah kaca mobil sport utility vehicle (SUV) Porsche Cayenne.

Pembalap yang dimaksud adalah Andrea Iannone. Dalam video yang diunggah ke laman Instagram miliknya itu, Andrea terlihat memukul kaca mobil dengan menggunakan palu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Aksi ini ia lakukan berkali-kali, karena kaca tidak bisa pecah hanya dalam satu pukulan saja. Setelah ditelusuri, rupanya mobil tersebut adalah miliknya sendiri.

Saat singgah di stasiun pengisian BBM, Andrea rupanya lupa membawa kunci mobil. Akibatnya, pintu mobil terkunci, dengan anak kunci beserta remote tertinggal di konsol tengah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mungkin karena terburu-buru, ia memilih untuk memecahkan kaca mobil demi bisa mendapat akses ke dalam kabin.

Satu fakta unik yang didapat dari kejadian tersebut, kaca mobil Porsche ternyata dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mudah pecah jika terkena pukulan palu.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya