TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Pembalap MotoGP Kepergok Bobol Porsche

Ia pecahkan kaca pintu memakai palu.
VIDEO: Pembalap MotoGP Kepergok Bobol Porsche
Pembalap MotoGP Andrea Iannone memukul kaca Porsche pakai palu. (Youtube)

VIVA.co.id – Memecah kaca mobil kerap dilakukan oleh pencuri kendaraan. Namun, apa jadinya jika seorang pembalap MotoGP kepergok memecahkan kaca sebuah mobil mewah?

Dilansir dari Asphaltandrubber, Kamis 1 September 2016, baru-baru ini seorang pembalap MotoGP dari tim Ducati terekam kamera tengah sibuk memecah kaca mobil sport utility vehicle (SUV) Porsche Cayenne.

Pembalap yang dimaksud adalah Andrea Iannone. Dalam video yang diunggah ke laman Instagram miliknya itu, Andrea terlihat memukul kaca mobil dengan menggunakan palu.

Aksi ini ia lakukan berkali-kali, karena kaca tidak bisa pecah hanya dalam satu pukulan saja. Setelah ditelusuri, rupanya mobil tersebut adalah miliknya sendiri.

Saat singgah di stasiun pengisian BBM, Andrea rupanya lupa membawa kunci mobil. Akibatnya, pintu mobil terkunci, dengan anak kunci beserta remote tertinggal di konsol tengah.

Mungkin karena terburu-buru, ia memilih untuk memecahkan kaca mobil demi bisa mendapat akses ke dalam kabin.

Satu fakta unik yang didapat dari kejadian tersebut, kaca mobil Porsche ternyata dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mudah pecah jika terkena pukulan palu.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP