TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

FIFGroup Luncurkan Truk Safari Guna Jangkau Pedalaman

Sebanyak 48 kota akan disambangi Truk Safari ini.
FIFGroup Luncurkan Truk Safari Guna Jangkau Pedalaman
Truk Safari FIFGroup (FIFGroup)

VIVA.co.id – FIFGroup sebagai salah satu perusahaan pembiayaan rupanya punya strategi baru untuk menjangkau para konsumen di pelosok-pelosok negeri. Mereka meluncurkan Truk Safari FIF yang tentu bertujuan untuk melayani para pelanggan di daerah pedalaman.

“Truk Safari ini akan melayani 48 kota di berbagai daerah di Pulau Jawa. Pelayanannya sendiri tidak hanya untuk pelayanan jasa keuangan tetapi juga edukasi literasi keuangan. Kami memang ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai konsumen setia kami,” kata Presiden dan CEO FIFGroup, Suhartono, dalam keterangan pers yang VIVA.co.id terima.

Tak hanya itu, guna merayakan Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada tanggal 4 September mendatang, juga dibagikan Kartu FIFGroup kepada para pelanggan setianya dengan plafond mencapai Rp30 juta hingga Rp50 juta.

Menurut Julius Julianto selaku General Manager Customer Relationship Management, kartu tersebut menawarkan berbagai kemudahan yang dapat langsung digunakan oleh para pelanggan di semua mitra rekanan FIFGrroup serta kantor cabang FIFGroup terdekat.

Untuk diketahui FIFGroup merupakan lembaga pembiayaan uang yang melayani pelanggan pengambilan kendaraan roda dua Honda baik motor baru maupun bekas. Tak hanya itu, mereka juga melayani kredit pembiayaan untuk perabot rumah tangga hingga alat elektronik.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP