Gila, Replika Mobil Ini Seharga Mobil Sungguhan

Miniatur mobil
Sumber :
  • amalgamcollection

VIVA.co.id – Perusahaan mobil mewah Bugatti, tahun ini telah memberikan kejutan dengan menghadirkan pengganti Bugatti Veyron, yakni Chiron. Mobil ini pun dijual terbatas karena hanya diproduksi sekitar 500 unit.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Selain limited edition, harga mobil buatan Prancis ini cukup mencengangkan yakni dibuka dengan harga US$2,6 juta atau mencapai Rp34,5 miliar. Mahalnya Bugatti Chiron, ternyata menular pada model replica atau die cast.

Dilansir Amalgam Collection, Jumat 2 September 2016, miniatur Bugatti Chiron yang memiliki skala 1:8 telah hadir dengan harga mencapai 7.940 poundsterling atau sekitar Rp138,5 juta.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Artinya, dengan harga tersebut mobil mini dibanderol sama dengan sejumlah mobil murah ramah lingkungan atau Low Cos Green Car (LCGC) yang dijual di Indonesia, baik itu Agya, Ayla, Biro Satya ataupun si kembar Calya-Sigra.

Hanya saja, mahalnya replika ini dikarenakan model tersebut telah memiliki data CAD (computer-aided design) asli yang disediakan langsung perusahaan Bugatti.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tak hanya itu, meski dibuat sangat mungil, namun pembuatanya dilakukan dan diawasi langsung oleh tim Bugatti seperti tim desain saat membuat mobil tersebut agar semirip mungkin.

Saat ini miniature Bugatti Chiron, yang memiliki panjang sebesar lebar telapak ban mobil ini dipamerkan di diler Bugatti di Berkley Square Mayfair, London, Inggris.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024