TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

'Seragam' Baru Ninja ZX-10R, Motor Seharga Rp365 Juta

Warna baru akan dihadirkan untuk motor berkapasitas 1.000cc ini.
'Seragam' Baru Ninja ZX-10R, Motor Seharga Rp365 Juta
Kawasaki Ninja ZX-10R (Motorcyle)

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi para pengagum motor bengis Kawasaki Ninja ZX-10R. Kawasaki akan menghadirkan seragam baru untuk motor bengisnya itu.

Ya, warna baru akan dihadirkan Kawasaki untuk motor dengan kapasitas 1.000cc itu. Pearl Blizzard White/Metalik Flat Raw Titanium akan tersedia pada 2017.

Seperti yang dilansir Motorcylce, Jumat 2 September 2016, warna ini akan melengkapi warna yang sebelumnya hadir yakni Lime Green/Ebony.

Sebagai catatan, varian tertinggi dari motor yang diluncurkan Geng Hijau untuk menantang rival-rivalnya sepert Yamaha R1, Honda CBR dan Suzuki GSX.

Motor ini juga telah dihadirkan di Indonesia untuk mengobati rasa dahaga para penggila motor Kawasaki. Motor ini telah diluncurkan di Indonesia pada 2015 silam.

Meskipun kubikasi ZX-10R dengan Ninja H2 Series sama namun harga dan segmentasinya jelas beda. Ninja ZX-10R ini merupakan motor sport premium kelas atas yang dibanderol tidak semahal Kawasaki Ninja H2Series.

Motor yang menggunakan mesin Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four ini dihargai dengan banderol Rp365juta (OTR Jakarta).

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP