Mobil Mewah Gratis Bikin Repot Para Pemain Leicester City

Mobil mewah BMW i8 milik para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id – Salah satu fasilitas yang didapat pemain bola profesional saat timnya berhasil memenangkan kejuaraan adalah mobil mewah. Umumnya mobil diberikan oleh pihak sponsor yang kebetulan menjadi produsen otomotif.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Namun, ada juga mobil yang sengaja dibeli oleh pemilik klub untuk dibagikan ke para pemain. Contohnya tim Leicester City yang baru-baru ini berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, memborong 19 unit BMW i8 berbanderol 105 ribu Pound (sekitar Rp1,84 miliar) tiap unitnya, untuk dibagikan ke anggota tim.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Sayangnya, hal itu ternyata membuat sebagian pemain kerepotan. Dilansir dari Mirror, Jumat 2 September 2016, Wes Morgan, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez, dan Danny Simpson, adalah empat pemain yang memutuskan untuk memodifikasi mobil hadiah mereka.

Modifikasi yang dilakukan adalah mengubah warna mobil dengan menempelkan stiker bodi. Ini dilakukan karena mereka kerap bingung mencari mobil mereka di antara belasan i8 yang ada di tempat parkir pemain.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Bengkel AC13 Premier yang ada di Nottingham, Inggris, dipilih sebagai tempat untuk mengubah warna mobil mereka. Bengkel ini dimiliki oleh mantan penyerang Aston Villa, Marlon Harewood.

(ren)

Mobil keren yang bagian dalamnya unik.

Mobil Ini Luarnya Keren, tapi Dalamnya Mengejutkan

Banyak orang yang tidak menyangka, bahwa mobil yang tampilannya keren ini memiliki bagian dalam yang unik.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2021