TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Raungan Mesin Mobil Ini Mirip Pesawat Tempur

Aston Martin Vantage S terinspirasi pesawat Supermarine Spitfire.
VIDEO: Raungan Mesin Mobil Ini Mirip Pesawat Tempur
Aston Martin Vantage S  (Mirror)

VIVA.co.id – Kepopuleran pesawat tempur Supermarine Spitfire rupanya memberi inspirasi bagi Aston Martin untuk menghadirkan produk special edition. Ya, mobil Aston Martin Vantage S memang dilahirkan untuk merayakan 80 tahun kehadiran pesawat legendaris ini.

Pada perang dunia II, pesawat Supermarine Spitfire memang cukup disegani di angkasa. Tak heran jika pesawat ini kini menjadi ikon kesuksesan tentara sekutu di perang paling bersejarah tersebut.

Dan untuk memperingati 80 tahun kehadiran pesawat ini, Aston Martin menghadirkan mobil spesial ini. Menariknya, raungan mobil Aston Martin Vantage S ini juga dibuat sangat menyerupai raungan Spitfire saat melayang-layang di udara.

Dengan ditenagai mesin V12, suara mobil ini memang dibuat Aston Martin terkesan kuno dengan letupan-letupan yang menjadi ciri khasnya. Balutan warna hijau Duxford semakin membuat mobil ini bak pesawat Spitfire khusus untuk jalur darat.

Namun untuk mendapatkan mobil spesial ini tentu tidak akan mudah. Pasalnya, Aston Martin hanya akan memproduksi sebanyak 8 unit. Harganya pun terbilang sangat fantastis yakni mencapai 180 ribu poundsterling atau setara Rp31,6 miliar.

Yang membuat lebih menarik, Aston Martin juga memberikan bonus bagi pembeli mobil ini. Bonusnya adalah menjajal mobil ini di lintasan pesawat Duxford plus jaket, helm dan kaca mata khusus pilot pesawat tempur.

Berikut videonya:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP