TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Toyota Hadirkan Mobil Mungil Baru

Produk ini hanya dijual di Jepang dan Amerika Serikat.
Toyota Hadirkan Mobil Mungil Baru
Toyota Pixis Joy. (Paultan.org)

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, beberapa waktu lalu meluncurkan mobil mungil terbarunya, Pixis Joy. Selain dipasarkan di Jepang, mobil jenis Kei Car ini juga kan dipasarkan ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Jika dilihat, bentuk Pixis Joy mirip mobil Daihatsu yang ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu, yakni Cast.

Seperti dilansir Paultan, Senin 5 September 2016, Pixis Joy tersedia dalam tiga varian. Pixis Joy C memiliki tampilan racing, Pixis Joy F bergaya elegan dan Pixis Joy S berpenampilan sporty.

Produk kolaborasi Toyota dengan Daihatsu ini menyasar segmen anak muda yang butuh mobil dengan penampilan sesuai gaya mereka masing-masing.

Untuk dapur pacunya, Pixis Joy menggunakan mesin KF tiga silinder berkapasitas 660cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 51 day kuda dan torsi 60 Newton meter (Nm).

Toyota juga menawarkan Pixis Joy bermesin turbocharger bertenaga 64 daya kuda dan torsi 92 Nm. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Pixis Joy mulai dari Rp157-209 juta.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP