TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Akhir September, Puluhan Toyota Altis Parkir di Baturaden

Komunitas Altic menggelar touring bersama keluarga.
Akhir September, Puluhan Toyota Altis Parkir di Baturaden
All New Corolla Altis (VIVAnews/Sandy Mahaputra)

VIVA.co.id – Pemilik sedan Toyota Corolla Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), siap menggelar touring dengan tujuan kawasan wisata Baturaden, Jawa Tengah, pada 24-25 September 2016 mendatang.

Menurut Sekretaris Jenderal Altic, Zaky Nagib, selain menjadi ajang silahturahmi antarkeluarga, digelarnya acara di Baturaden adalah untuk mempromosikan kawasan wisata tersebut.

“Jarak touring menengah seperti ke Baturaden, Banyumas, ini merupakan pilihan baik, karena masih cukup nyaman untuk anak-anak. Terlebih, setiap kegiatan kami selalu mengikutsertakan keluarga,” ujar Zaky dalam keterangan tertulis, Senin, 5 September 2016.

Pada kegiatan kali ini, Altic juga akan melakukan Community Social Responsibility (CSR) berupa penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturaden (KRB).

Untuk kelancaran acara CSR,  komunitas ini bekerja sama dengan PT Perhutani Banyumas Timur, Purwokerto. Lokasi ini juga disebut bisa memberi pengalaman bagi para anggota komunitas agar lebih memahami pentingnya penghijauan serta konservasi lingkungan.

Rombongan touring yang rencananya diikuti oleh sekitar 60 mobil dan 85 orang ini akan juga akan wisata kuliner soto Sokaraja, mendoan dan keripik tempe, yang menjadi andalan daerah Purwokerto.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP