Akhir September, Puluhan Toyota Altis Parkir di Baturaden

All New Corolla Altis
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id – Pemilik sedan Toyota Corolla Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), siap menggelar touring dengan tujuan kawasan wisata Baturaden, Jawa Tengah, pada 24-25 September 2016 mendatang.

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

Menurut Sekretaris Jenderal Altic, Zaky Nagib, selain menjadi ajang silahturahmi antarkeluarga, digelarnya acara di Baturaden adalah untuk mempromosikan kawasan wisata tersebut.

“Jarak touring menengah seperti ke Baturaden, Banyumas, ini merupakan pilihan baik, karena masih cukup nyaman untuk anak-anak. Terlebih, setiap kegiatan kami selalu mengikutsertakan keluarga,” ujar Zaky dalam keterangan tertulis, Senin, 5 September 2016.

Baru Saja Berdiri, Klub Mobil Suzuki Carry Punya 70 Ribu Anggota

Pada kegiatan kali ini, Altic juga akan melakukan Community Social Responsibility (CSR) berupa penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturaden (KRB).

Untuk kelancaran acara CSR,  komunitas ini bekerja sama dengan PT Perhutani Banyumas Timur, Purwokerto. Lokasi ini juga disebut bisa memberi pengalaman bagi para anggota komunitas agar lebih memahami pentingnya penghijauan serta konservasi lingkungan.

Gila, Komunitas Mobil di Bekasi Ini Touring Bawa Hewan Mematikan

Rombongan touring yang rencananya diikuti oleh sekitar 60 mobil dan 85 orang ini akan juga akan wisata kuliner soto Sokaraja, mendoan dan keripik tempe, yang menjadi andalan daerah Purwokerto.

(mus)

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022