TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Vespa Kenalkan Motor Bru GTS 300 Super Sport

Dijual dengan harga Rp165 juta OTR Jakarta.
Vespa Kenalkan Motor Bru GTS 300 Super Sport
Vespa GTS 300 Super Sport. (Dok: Piaggio Indonesia)

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) Vespa dan Piaggio di Tanah Air, resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport. Motor dengan bodi bongsor ini dibanderol dengan harga Rp165 juta on-the-road (OTR) untuk wilayah Jakarta. GTS 300 Super Sport diklaim ideal untuk digunakan baik di dalam kota maupun touring.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Indonesia menjadi pasar terpenting untuk Piaggio. Maka dari itu, mereka terus memberikan solusi mobilitas premium bagi konsumen.

“Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memberikan pilihan produk yang makin beragam.  Ini juga akan memperkuat lini produk kami,” kata Marco dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 5 September 2016.

Diawali dari produksi pertama Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003, keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang, hingga GTS Super Sport 300 terbaru ini.

“Dengan kehadiran anggota baru ini, kami memiliki diversifikasi produk lebih banyak, serta tidak menghilangkan nilai sejarahnya,” kata Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

GTS Super Sport 300 tetap mempertahankan tampilan material baja dan ditambahkan garis sporty di bodinya. Pelek berdiameter 12 inci juga ikut disematkan agar pengendaraan makin stabil.

Pada bagian lampu, skuter matik ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada sein depan, yang dapat berfungsi sebagai daytime running light di siang hari.

Dari segi keamanan, Vespa GTS 300 Super Sport juga dilengkapi dengan dua sistem keamanan aktif, yakni sistem rem anti-lock braking system (ABS) dual channel dan anti-slip regulations (ASR).

GTS 300 Super Sport akan dipamerkan secara perdana pada 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP