TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha Siap Pamer Motor Baru di IMoS 2016

Pameran akan berlangsung pada 2-6 November 2016.
Yamaha Siap Pamer Motor Baru di IMoS 2016
Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014 (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan akan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang bakal berlangsung 2-6 November 2016 mendatang.

Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, Yamaha sedang menyiapkan model baru yang bakal diluncurkan pada pameran khusus kendaraan roda dua itu. Namun, dia belum mau memberi bocoran perihal produk apa yang dimaksud.

"Kita akan ada model baru di sana (IMoS). Saat ini sedang digodok dulu sama tim, launchingnya hari apa dan jam berapa. Belum dipastikan," kata Masykur saat berkunjung ke VIVA.co.id, Senin, 5 September 2016.

Ia juga enggan berkomentar soal motor apa saja yang bakal dipamerkan Yamaha dalam pameran motor yang digelar dua tahun sekali itu. Yang pasti, kata dia, sampai saat ini pihaknya sedang mencari ide, bagaimana motor yang dihadirkan Yamaha bisa menarik konsumen di Indonesia.

"Kita masih persiapan, hari ini kita baru membuat konsepnya. Justru kita lagi cari ide, kira-kira apa yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Kita belum tahu, masih digodok sampai sekarang," ujarnya menambahkan.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP