Yamaha Siap Pamer Motor Baru di IMoS 2016

Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan akan ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang bakal berlangsung 2-6 November 2016 mendatang.

Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, Yamaha sedang menyiapkan model baru yang bakal diluncurkan pada pameran khusus kendaraan roda dua itu. Namun, dia belum mau memberi bocoran perihal produk apa yang dimaksud.

"Kita akan ada model baru di sana (IMoS). Saat ini sedang digodok dulu sama tim, launchingnya hari apa dan jam berapa. Belum dipastikan," kata Masykur saat berkunjung ke VIVA.co.id, Senin, 5 September 2016.

Ia juga enggan berkomentar soal motor apa saja yang bakal dipamerkan Yamaha dalam pameran motor yang digelar dua tahun sekali itu. Yang pasti, kata dia, sampai saat ini pihaknya sedang mencari ide, bagaimana motor yang dihadirkan Yamaha bisa menarik konsumen di Indonesia.

"Kita masih persiapan, hari ini kita baru membuat konsepnya. Justru kita lagi cari ide, kira-kira apa yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Kita belum tahu, masih digodok sampai sekarang," ujarnya menambahkan.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

(mus)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021