Referensi Tempat Perlengkapan Motor Cross Murah Meriah

Lomba Motor Cross digelar oleh Dandim 0508 Depok.
Sumber :
  • Viva.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Agar tetap aman saat menunggangi motor cross, tentu ada sejumlah perlengkapan yang perlu digunakan. Sebut saja mulai dari seperti sepatu, bodi protektor, jersey set, sarung tangan, hingga helm. Namun, apparel-apparel motor cross dikenal tak murah. Anda harus merogoh kocek tebal untuk menebus semuanya.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Tetapi, bagi Anda yang memiliki kocek terbatas, bisa melirik EL Jaya Speedshop. Toko yang menjual apparel motor cross ini dikenal selalu menawarkan harga bersahabat. Toko ini, terletak di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Namun, tak perlu khawatir jika coba melakukan pemesanan melalui online.

"Untuk sepatu adventure lokal ada Delta, Fox, Alpinestar, dan SND, harganya Rp350 ribu sampai Rp500 ribu. Kalau jersey satu set Rp550 ribu sudah dapat celana dan baju lengan panjang," ujar Elan Jaelani, pemilik EL Jaya Speedshop saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 5 September 2016.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Menurutnya, harga yang ditawarkan murah karena produk lokal. Namun bukan berarti mengabaikan kualitas. Sementara untuk apparel orisinil juga tak luput dijualnya. Seperti sepatu adventure merek Fox, Oneal, Alpinestar, dan Gordon. "Harganya rata-rata Rp3,5 juta," tutur dia.

Sementara untuk satu set jersey orisinil dengan merek yang berkelas seperti Fox dan Oneal dijual sekira Rp1,8 jutaan. EL Jaya Speedshop juga mengaku menjual bodi protektor, dan kacamata google dengan harga bervariatif.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur
Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023